SOLOPOS.COM - Taeyong NCT. (koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi idola sekaligus personel grup K-pop NCT Lee Tae-yong atau Taeyong bersiap untuk kembali lagi sebagai musikus solo dengan meluncurkan mini album kedua, demikian diungkap SM Entertainment. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Seperti disiarkan The Korea Herald, Kamis (25/1/2024), member boyband asal Korea Selatan NCT itu akan merilis album solo keduanya pada 26 Februari 2024, atau sekitar delapan bulan sejak merilis mini album pertamanya berjudul Shalala.  Dia menjadi personel pertama yang merilis album solo setelah tujuh tahun debut grup.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Sebelumnya, mini album Taeyong NCT menduduki puncak tangga lagu album teratas iTunes di 31 wilayah, begitu pula judul lagu utamanya di tangga lagu teratas di 14 wilayah.  Sang musikus berpartisipasi dalam menulis kata-kata dan melodi untuk ketujuh lagu dalam mini album Shalala dan mini album tersebut terjual lebih dari 500.000 eksemplar.

Dikutip dari Antara pada Jumat (26/1/2024), sebelum perilisan mini album keduanya, Taeyong NCT dijadwalkan mengadakan konser solo pertamanya di Seoul selama dua hari. Sementara itu, dia akan tampil di Bangkok akhir pekan ini sebagai personel subunit NCT 127 untuk tur internasional ketiganya.

Di mini album sebelumnya, Taeyong NCT berkolaborasi dengan Wendy dari grup idola K-pop Red Velvet.  Agensi SM Entertainment melalui laman Twitter resmi mereka mengabarkan Wendy berpartisipasi dalam B-side atau salah satu lagu dalam album yakni Move Mood Mode.

“WENDY akan tampil di mini album b-side pertama Taeyong NCT ‘Move Mood Mode’! Nantikan chemistry mereka!,” tulis SM kala itu.

Laman media Korea melaporkan Taeyong menulis lirik dan musik untuk Move Mood Mode, yang dideskripsikan sebagai lagu pop bertempo sedang dengan suara synth. Lirik lagu tersebut menggambarkan perasaan muda saat bersama sosok kekasih.  Mini album solo pertama Taeyong Shalala hadir pada 5 Juni 2023 pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya