SOLOPOS.COM - Rendy Kjaernett. (Instagram @rendykjaernett)

Solopos.com, SOLO-Ada sejumlah artis yang diusulkan diboikot tampil di TV, beberapa waktu lalu muncul nama  Rendy Kjaernett lantaran terlibat perselingkuhan dengan  Syahnaz Sadiqah. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Para warganet biasanya mengadakan petisi atau mendesak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk bertindak tegas melarang penampilan mereka.  Kesalahan yang dimaksud pun beragam, mulai dari kekerasan dalam rumah tangga hingga perselingkuhan. Bahkan ada pula yang menjadi pelaku pelecehan seksual.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Berikut ini deretan artis yang diboikot TV dikutip dari berbagai sumber pada Selasa (5/12/2023):

1. Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah adik Raffi Ahmad pernah diboikot warganet setelah skandal perselingkuhannya mencuat beberapa waktu lalu.

2. Rendy Kjaernett

Warganet juga tidak mau melihat Rendy Kjaernett, aktor yang diduga selingkuhan Syahnaz tampil di layar kaca lagi.

3. Rizky Billar

Rizky Billar termasuk artis yang sempat diboikot oleh warganet untuk tampil di TV terkait dugaan KDRT pada Lesti Kejora dan isu perselingkuhannya yang bikin geger media sosial.

4. Saipul Jamil

Dicap mantan narapidana pedofilia, Saipul Jamil diboikot agar tidak tampil lagi di semua media penyiaran, seperti TV nasional dan YouTube setelah bebas dari penjara.

5. Nikita Mirzani

Warganet juga sempat mengadakan petisi boikot Nikita Mirzani lantaran sering bermasalah dengan banyak orang, mulai dari mantan suami, rekan artis, hingga kini anaknya sendiri.

6. Zaskia Gotik

Zaskia Gotik diboikot netizen karena menyebut hari Proklamasi Indonesia jatuh pada tanggal 32 Agustus dan mengatakan lambang sila kelima Pancasila adalah Bebek Nungging.

7. Mulan Jameela

Artis berikutnya yang pernah diboikot masuk TV adalah Mulan Jameela pernah diboikot karena dinilai tidak pantas menjadi publik figur terkait skandal perselingkuhannya dengan Ahmad Dhani, suaminya sekarang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya