SOLOPOS.COM - Kiki Fatmala. (Instagram/@qq_fatmala)

Solopos.com, SOLO-Ada sejumlah artis yang dimakamkan di San Diego Hills selain Kiki Fatmala. Siapa sajakah mereka? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

San Diego Hills menjadi salah satu kompleks pemakaman termahal yang ada di Indonesia. Kabarnya untuk memakamkan seseorang membutuhkan dana dari ratusan juta rupiah hingga miliaran rupiah.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Tidak mengherankan jika pemakaman tersebut disebut sebagai pemakaman elite. Pemakaman tersebut berisi para politisi, pejabat, dan pengusaha sukses.

Kendati demikian ada pula sejumlah artis yang dimakamkam di San Diego Hills, berikut ini ulasannya dikutip dari berbagai sumber pada Senin (4/12/2023):

1. Ashraf Sinclair

Kepergian Ashraf Sinclair suami Bunga Citra Lestari sukses mengejutkan banyak orang. Pria asal Malaysia ini meninggal karena serangan jantung pada 18 Februari 2020. Ashraf dimakamkan di San Diego Hills, tepatnya Al Maajid Mansion khusus untuk yang beragama Islam.

Bahkan Bunga Citra Lestari dikabarkan juga memesan makam di San Diego Hills. BCL memesan lahan di sebelah kuburan Ashraf Sinclair.

2. Raditya Oloan

Raditya Oloan merupakan salah satu artis yang dimakamkan di San Diego Hills.  Suami dari Joanna Alexandra ini meninggal dunia setelah mendapat perawatan intensif di Ruang ICU RSUP Persahabatan pada Mei 2021 lalu. Raditya Oloan meninggal setelah mengalami badai sitoksin pasca terpapar Covid-19.

3. Oka Mahendra

Oka Mahendra adalah mantan kekasih sekaligus manajer dari Awkarin. Dia meninggal pada Juli 2017, dan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang.

Pria bernama lengkap Oka Mahendra Putra ini dimakamkan di lokasi yang sama dengan suami BCL Ashraf Sinclair, yaitu di Al Maajid Mansion, San Diego Hills.

4. Ferry Wijaya

Suami dari artis Indonesia Ririn Ekawati ini meninggal pada 11 Juni 2017, setelah berjuang melawan penyakit leukimia kronis. Setelah pernikahannya dengan Ririn, Ferry menjadi seorang mualaf, dan pernikahannya tersebut dikaruniai dengan seorang anak perempuan.

5. Kiki Fatmala

Terbaru, Kiki Fatmala merupakan salah satu artis yang dimakamkan di San Diego Hills. Kiki Fatmala meninggal dunia lantaran komplikasi kanker yang diidapnya.

Sebelum meninggal, Kiki Fatmala memang punya keinginan untuk dikubur di pemakaman San Diego Hills.
Menurut sang adik Maruef Ashary, Kiki memang minta dimakamkan di San Diego Hills.

“Sosok kakak yang baik yang tidak pernah merugikan atau menjahatkan atau pun apa pun itu enggak pernah dan dia sosok Wonder Woman yang kuat, kokoh dan tanpa ada menyusahkan keluarga sih. Dia kakak yang baik,” ujarnya dikutip dari YouTube Intens Investigasi pada Sabtu (2/12/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya