SOLOPOS.COM - Jenazah Kiki Fatmala saat disemayamkan. (Instagram @qq_fatmala)

Solopos.com, SOLO-Pemakaman aktris senior Kiki Fatmala digelar secara tertutup pada Sabtu (2/12/2023). Pemeran Si Manis Jembatan Ancol ini dimakamkan di San Diego Hills, Karawang. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebelumnya jenazah Kiki Fatmala sempat disemayamkan di Rumah Sakit MRCCC Siloam Semanggi, Jakarta. Kiki Fatmala meninggal dunia di rumahnya yang terletak di Pondok Indah, Jumat (1/12/2023) pukul 01.00 dini hari.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Sempat dinyatakan sembuh dari kanker paru-paru, Kiki Fatmala akhirnya meninggal dunia di usia 54 tahun.
Sebelum meninggal, Kiki Fatmala memang punya keinginan untuk dikubur di pemakaman San Diego Hills.

“Betul, itu permintaan Kiki,” jelas Christopher, suami Kiki Fatmala.

Christopher juga mengungkap kalau sebelum meninggal, kondisi kesehatan sang istri sempat menurun. “Lima pekan ke belakangnya dia sudah down, dan minggu ini dia masuk ke koma,” kata suami pemain sinetron Si Manis Jembatan Ancol itu.

Lokasi pemakaman Kiki Fatmala juga diungkapkan oleh sang adik Maruef Ashary. Menurutnya kakaknya memang minta dimakamkan di San Diego Hills.

“Sosok kakak yang baik yang tidak pernah merugikan atau menjahatkan atau pun apa pun itu enggak pernah dan dia sosok Wonder Woman yang kuat, kokoh dan tanpa ada menyusahkan keluarga sih. Dia kakak yang baik,” ujarnya dikutip dari YouTube Intens Investigasi pada Sabtu (2/12/2023).

Menurutnya, sebelum meninggal dunia, kakaknya selalu rutin cek ke dokter mengingat kakaknya mengidap kanker paru-paru stadium empat. Namun ternyata takdir berkehendak lain.

“Rutin cek ke dokter. Tapi semua kembali Tuhan. Tuhan yang punya kuasa, Tuhan berkehendak kita hanya bisa pasrah dan ikhlas. Enggak dirawat, meninggal di rumah,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya