SOLOPOS.COM - Kiki Fatmala. (Instagram/@qq_fatmala)

Solopos.com, SOLO — Aktris Kiki Fatmala meninggal dunia pada Jumat, 1 Desember 2023 karena mengalami komplikasi kanker. Kabar duka cita ini pertama kali disampaikan pihak keluarga di akun Instagram resmi milik Kiki Fatmala.

Dalam unggahan tersebut, pihak keluarga juga mengaku mengalami kesedihan yang mendalam atas kembalinya Kiki Fatmala ke Sang Maha Kuasa. Padahal sebelumnya, Kiki Fatmala telah dinyatakan sembuh dari kanker paru-paru stadium IV pada dirinya.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Bahkan, Kiki Fatmala sendiri pernah mengucapkan syukur atas mukjizat yang diberikan kepada dia setelah kesembuhannya itu. “Mengucap syukur kesembuhan yang terjadi. Segala perkara dapat ku tanggung di dalam dia yang memberi kekuatan kepadaku,” tulis Kiki Fatmala di akun Instagramnya seperti dikutip pada Sabtu (23/4/2022).

Namun, takdir berkata lain. Pada Jumat, 1 Desember 2023, Kiki Fatmala meningggal dunia. Pihak keluarga melalui akun Instagram @qq_fatmala juga menuliskan keterangan lengkap atas meninggalnya artis berusia 56 tahun itu. Berikut ini keterangan lengkap dari pihak keluarga.

Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasi keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang. Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker.

Di saat-saat yang sulit ini, keluarga kami memohon privasi dan pengertian atas rasa berduka dan kehilangan kami. Meskipun kami menghargai minat publik untuk menghormati kenangan beliau, kami memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat.

Kami meminta penghormatan dan pengertian Anda untuk memberi kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim.

Kami dengan tulus meminta agar media dan publik menghormati keinginan privasi keluarga kami selama masa sulit ini. Pernyataan ini adalah satu-satunya komunikasi resmi dari keluarga, dan kami tidak akan memberikan wawancara atau pernyataan tambahan selain ini.

Bagi yang ingin mengirimkan karangan bunga, keluarga meminta agar digantikan dengan sumbangan kepada badan amal sebagai penghormatan untuk Kiki Fatmala.

Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada para penggemar, teman-teman, dan rekan-rekan beliau atas pesan-pesan simpati dan dukungannya. Kami sangat mengharga pengertian rekan-rekan semua selama masa sulit ini. Terima kasih.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya