SOLOPOS.COM - Kiki Fatmala. (Instagram/@qq_fatmala)

Solopos.com, SOLO — Artis Kiki Fatmala meninggal dunia pada Jumat, 1 Desember 2023. Meninggalnya artis berbakat Tanah Air ini meninggalkan amanat keluarga yang ditujukan kepada kerabat maupun penggemar pemain Si Manis Jembatan Ancol itu.

Pihak keluarga meminta mereka untuk tidak mengirimkan karangan bunga. Keluarga berpesan alangkah baiknya karangan bunga diganti dengan sumbangan atau sedekah ke badan amal. Hal ini sebagai bentuk penghormatan kepada mendiang Kiki Fatmala.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

“Bagi yang ingin mengirimkan karangan bunga, keluarga meminta agar digantikan dengan sumbangan kepada badan amal sebagai penghormatan untuk Kiki Fatmala,” tulis keterangan keluarga di akun Instagram resmi @qq_fatmala pada Jumat, 1 Desember 2023.

Selain itu, pihak keluarga juga meminta waktu untuk mengenang Kiki Fatmala yang telah meninggal dunia di usia 56 tahun. Untuk itu, keluarga memohon privasi.

“Di saat-saat sulit ini, keluarga kami memohon privasi dan pengertian atas rasa berduka dan kehilangan kami. Meskipun kami menghargai minat publik untuk menghormati kenangan beliau, kami memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial tertutup dan pribadi hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat,” tambah pihak keluarga.

Sebagai informasi, Kiki Fatmala meninggal dunia karena komplikasi dari penyakit kanker yang dideritanya. Kiki Fatmala memang diketahui mengidap kanker paru-paru stadium IV beberapa tahun terakhir. Hal tersebut juga disampaikan oleh pihak kelurga melalui keterangan tertulis yang diunggah di akun Instagram resmi Kiki Fatmala.

“Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang. Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun karena komplikasi akibat kanker,” bunyi tulisan di unggahan tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya