SOLOPOS.COM - Ozy Syahputra. (Tangkapan layar YouTube Intens Investigasi)

Solopos.com, SOLO-Aktor Ozy Syahputra yang juga sahabat dari aktris Kiki Fatmala, mengaku tidak mengetahui penyakit yang dialami oleh sahabatnya itu. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Ozy mengatakan, pemeran Si Manis Jembatan Ancol itu selalu tertutup terkait penyakit yang dideritanya.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

“Iya. Dia nggak pernah mau cerita soal penyakit. Jadi kami temannya juga nggak tahu dia sakit kanker apa,” kata Ozy Syahputera dikutip dari Antara pada Jumat (1/12/2023).

Mendengar kabar berpulangnya Kiki Fatmala, Ozy Syahputra mengaku sangat kehilangan dan sedih, apalagi Kiki meninggal bertepatan dengan hari ulang tahun Ozy.

“Hari ini aku ulang tahun, kadonya ya ini lah kabar duka dari sahabatku. Kita kan hidup mati, gak pernah tahu. Sedih banget aku,” ucap dia.

Ozy mengatakan bahwa dia masih menunggu kabar dari aktris Diah Permatasari yang juga teman akrab dari Kiki Fatmala, untuk berkunjung ke rumah duka.

Lawan main Kiki Fatmala di sinteron Si Manis Jembatan Ancol ini, bercerita bahwa dirinya sempat bertemu dan juga melakukan kegiatan syuting bersama pada bulan Oktober silam.

“Terakhir bulan Oktober ketemuan. Masih syuting bareng. Habis itu nggak ada kabar sama sekali,” jelas dia.

Menurut Ozy Syahputra, Kiki Fatmala merupakan bintang film tersohor sejak 1980-an, tampil di layar lebar maupun layar kaca. Salah satu film yang dibintangi Kiki Fatmala dan masih dikenang hingga saat ini adalah Si Manis Jembatan Ancol.

Tidak hanya semangat dalam setiap mengerjakan sesuatu, menurut Ozy, Kiki Fatmala juga seorang yang sangat disiplin dan juga rajin dalam menyelesaikan pekerjaannya. Meski demikian, Ozy berpendapat Kiki adalah seorang introvert.

“Kalau ketemuan bertiga, aku, Diah, sama Kiki tuh kami nggak pernah mau singgung soal penyakit. Kiki pun nggak pernah menyinggung soal penyakit,” tutur Ozy.

Kiki Fatmala meninggal dunia pada Jumat (1/12/2023) di usia 56 tahun akibat komplikasi dari kanker yang dialaminya sejak lama.  “Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami, tetapi, juga seorang sahabat yang dikenal banyak orang. Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun karena komplikasi akibat kanker,” demikian pernyataan yang dikeluarkan keluarga melalui akun Instagram resmi Kiki Fatmala.

Keluarga mengadakan pemakaman tertutup hanya untuk keluarga Kiki Fatmala dan teman-teman terdekat sang aktris.  “Kami meminta penghormatan dan pengertian Anda untuk memberi kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim,” kata perwakilan sang aktris.

Keluarga Kiki Fatmala juga menyarankan donasi kepada sejumlah lembaga amal untuk menghormati kepergian sang aktris, alih-alih memberikan bunga.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada para penggemar, teman-teman dan rekan-rekan beliau atas pesan-pesan simpati dan dukungannya. Kami sangat menghargai pengertian rekan-rekan semua selama masa sulit ini,” kata keluarga Kiki Fatmala.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya