SOLOPOS.COM - artis yang kakak beradik

Solopos.com, SOLO-Banyak film besutan sineas Tanah Air dibintangi oleh artis yang merupakan kakak beradik. Tak heran, chemistry yang muncul begitu kuat mengingat mereka benar-benar keluarga. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Bahkan tak jarang mereka tampil dalam satu film. Salah satunya adalah Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia yang diketahui main bareng di Backstage.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Berikut ini deretan artis yang kakak beradik dikutip dari berbagai sumber pada Kamis (7/12/2023):

1. Marcel dan Mischa Chandrawinata

Aktor kembar Marcel dan Mischa Chandrawinata  pernah beradu akting dalam proyek yang sama yakni sinetron berjudul Samudra Cinta.

2. Naysila Mirdad dan Nana Mirdad

Naysilla Mirdad dan Nana Mirdad merupakan artis yang kakak beradik bahkan mereka sering disandingkan dalam film, sebelum kakaknya ini memilih fokus mengurus keluarga dan tinggal di Bali.

3. Megan Domani dan Bryan

Sukses menjadi aktor dan aktris Indonesia,  kakak adik Megan dan Bryan pernah menjadi bintang pada sinetron Anak Jalanan pada 2015.

4. Immanuel Caesar Hito dan Yabes Yosia

Sama-sama memiliki paras yang sangat mencuri perhatian, Hito dan sang kakak, Yabes Yosia, pernah sama-sama membintangi sinetron Anak Langit.

5. Haykal Kamil dan Zaskia Adya Mecca

Haykal Kamil dan Zaskia Adya Mecca pernah sama-sama aktif sebagai pesinetron. Keduanya mencuri perhatian dengan beradu akting di Kiamat Sudah Dekat pada 2006 silam.

6. Clay Gribble dan Cole

Laura Abbas Jackson dan saudaranya, Zoe, memukau penonton lewat kekompakkan mereka saat membintagi sinetron Cinta Tapi Benci.

7. Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia

Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia beradu akting di Backstage, film yang mengisahkan kakak beradik yang sama-sama mengejar karier sebagai penyanyi.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya