SOLOPOS.COM - Eva Manurung dan Jordan Ali. (Tangkapan layar YouTube WasWas)

Solopos.com, SOLO-Jordan Ali dan Eva Manurung pun angkat bicara saat ditantang menikah oleh Febby Carol, kakak Virgoun. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui hubungan pasangan beda usia 20-an tahun tersebut ditentang oleh anak-anak Eva Manurung, Febby dan Virgoun. Tidak sedikit pula warganet meragukan hubungan mereka dan menganggap hubungan mereka hanyalah settingan.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Terbaru, pemeran sinetron Azab itu justru ditantang untuk membawa hubungan mereka ke pelaminan. Lalu bagaimana reaksinya?

Ditantang segera menikahi Eva Manurung, Jordan Ali mengaku tak masalah. “Kalau hanya sekedar ditantang nikah doang sih gak jadi masalah buat saya.  Tapi yang saya mesti harus dipertimbangkan itu nikah itu gak segampang yang kalian kira. Nikah itu butuh proses, nikah itu butuh ini butuh itu, saling menghargai satu sama lain dulu, gimana nanti dampaknya,” paparnya dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu (6/12/2023).

Dengan alibinya, pria berusia 31 tahun tersebut mengaku bahwa ia tak mau pernikahannya bakal berujung perceraian.

Hal kurang lebih senada diungkapkan Eva Manurung saat ditantang untuk menikah dengan Jordan Ali. Ibunda Virgoun itu tidak mau terburu-buru naik pelaminan.

“Saya nggak mau diatur sama anak kecil. Nasib saya ada di tangan saya sendiri saya ini kan bukan anak kecil yang bisa diatur-atur. Saya dekat sama orang juga bukan semata-mata tuh saya dekat langsung mau nikah kebelet nikah kayak orang mau ini kayak orang mau pup enggak mungkin kayak begitu modelnya saya,”  tuturnya dikutip dari kanal YouTube WasWas pada Rabu (6/12/2023).

Dia ingin menjalani terlebih dahulu hubungannya dengan Jordan Ali. Dia mengaku menerima apapun hasil hubungan mereka.

“Jalanin dulu kita mengetahui dulu lihat dulu ya kalau memang namanya hubungan. Ketika nanti satu saat saat mungkin mentok atau atau bagaimana harus menikah ya menikah, tapi ketika nanti satu saat memang sudah engak bisa dipertahankan harus bubar ya bubar. Jangan kayak orang ditantang-tantang kita ini
kayak anak kecil ayo ayo nikah ayo ayo.  Kami ini udah orang tua aku udah orang tua itu jangan kayak
begitu, saya kan punya punya prinsip,” tegasnya.

Ditantang menikah, Eva Manurung mengaku hubungannya dengan Jordan Ali masih seumur jagung. Dia tidak mau buru-buru melepas kesendiriannya.

“Memang gue kenal sama dia udah mau 10 bulan ini tapi kan enggak 10 bulan itu pacaran. Pacaran kan baru tiga bulan lewat baru mau jalan 4 bulan. Itu kan itu masih sumur jagung masih kulit ari, belum kenal apa-apa,” tuturnya.

Selain bicara soal ditantang menikah dengan Eva Manurung, Jordan Ali juga memberikan tanggapan soal isu putus. Isu itu muncul lantaran dia menghapus foto-foto mesra mereka di Instagramnya.

“Itu aku hapus, itu itu udah lama banget sebenarnya udah lama banget itu sebenarnya ya. Kenapa baru-baru sekarang ramainya. Nah makanya yang aku permasalahin kenapa kalian ramainya baru sekarang?”ujarnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya