SOLOPOS.COM - Jordan Ali dan Eva Manurung. (Instagram @jordan_ali0992)

Solopos.com, SOLO-Kakak Virgoun, Febby Carol, menceritakan kronologi ibunya Eva Manurung dan Jordan Ali bisa pacaran. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui hubungan ibunda Virgoun dengan Jordan Ali tengah jadi sorotan warganet. Hal ini lantaran perbedaan usia mereka yang mencapai 20 tahun.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Tak sedikit warganet menuding hubungan mereka hanya settingan untuk menaikkan popularitas. Namun di podcast Melaney Ricardo, Jordan Ali membantah hal itu.

Hubungan Jordan Ali dan Eva Manurung bikin warganet heboh, Febby Carol pun mengisahkan awal mula hubungan pasangan beda usia itu. Menurutnya, awalnya semua dari konten.

“Awalnya Jordan Ali itu kan talent-nya mami. Pendekatannya itu awalnya kayak ibu dan anak karena anak angkat mami itu ada 5 salah satunya itu Jordan Ali. Awalnya itu sebatas konten, kontennya itu viral FYP
aku bilangin ke Jordan Ali hah kok kayak gini mesra banget Jordan?  Dia bilang itu cuma [konten] kok kak. Tapi cuma konten kok agak-agak gimana gitu ya ngelihatnya ya? Kok lu mesra banget sih gitu. Enggak Kak ini kan cuman konten kata dia,” paparnya dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin (13/11/2023).

Setelah itu, ada konten baru lagi. Kali ini konten tersebut juga bikin kehebohan lagi. Hal ini memancing rasa marah Febby.

“Ada lagi di-upload lagi tuh yang apa ya yang kayak mereka wedding yang kemarin lagi inilah heboh gandengan tangan lah pakai baju apa kayak mau prewed begitu loh kaget lagi kan. Udah tuh diposting
lagi terakhir ada kata-kata aku mencintaimu begini begini itu gua marah. Bro lu maksudnya apaan? Ini kok kayaknya keterlaluan deh? Iya kak sorry Kak katanya.  Sorry kak soalnya ini ramai banget kata dia,” tuturnya.

Gara-gara unggahan Eva Manurung dan Jordan Ali tersebut memancing kehebohan di keluarga besar Virgoun. Banyak orang menanyakan unggahan tersebut.

“Udah tuh mulai keluarga ramai di grup ting ting ting kan namanya gimana ya mereka kan orang awam ya nggak ngerti kayak gini-gini ya. Jadi mereka tanya sebagai anak yang tua keluarga nanya ngirim linknya gitu ini apa? Udah ramai tuh gak pantes orang tua kayak gitu,” tuturnya.

Febby pernah meminta Jordan Ali untuk minta maaf dan memberikan klarifikasi atas foto-foto mesra dengan Eva Manurung. Namun bukannya memberikan klarifikasi bahwa hal itu cuma konten, artis sinetron itu justru mengakui mereka pacaran.

“Virgoun menyetop jatah bulanan mami sebelum mami minta maaf ke keluarga mami sampai saat ini sudah klarifikasi tapi belum minta maaf karena menurut mami itu nggak salah,” ujarnya.

Sebagai anak, Febby mengakui bakal mendukung ibunya jika menemukan jodoh lagi setelah lama melajang. Namun dia berharap jodoh itu yang pantas untuk ibunya.

“Ya memang pantasnya [Jordan Ali] ya untuk sebagai anaklah ada yang bilang e udah siap nih jadi ayah gitu jadi ayahnya Virgoun jadi ayahnya Kak febby, e ayah dari mana? Enggak ada tuh ayah apaan? Ayah tuaan kan juga gue umurnya. Kan nyokap kan janda udah lama janda dari dulu dari kita kecil ya, enggak pernah nikah gitu ya. Jadi kalau misalnya sampai di usia nyokap yang udah tua kalau memang ketemu lagi dengan seseorang gua sih enggak masalah tetapi kan ada kriteria juga jangan yang kayak gitu.  [Jodohnya] Yang pantes yang benar-benar mengayomi yang benar-benar ada figur seorang ayah gitu loh,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya