SOLOPOS.COM - Eva Manurung dan Jordan Ali. (Instagram @evamanurung1105)

Solopos.com, SOLO-Pacari Eva Manurung ibunda Virgoun, nama dan apa pekerjaan Jordan Ali pun jadi pembicaraan warganet. Tidak sedikit menduga hubungan tersebut hanyalah settingan untuk menaikkan pamor Jordan. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebelumnya ramai diperbincangkan oleh publik bahwa Eva Manurung sedang menjalin kasih dengan pria yang usianya jauh lebih muda bernama Jordan Ali. Karena perbedaan usia yang terpaut cukup jauh, hubungan keduanya ditentang oleh anak-anak Eva.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Anak Eva Manurung, Febby Carol, mengisahkan awal mula hubungan pasangan beda usia itu. Menurutnya, awalnya semua dari konten.

“Awalnya Jordan Ali itu kan talent-nya mami. Pendekatannya itu awalnya kayak ibu dan anak karena anak angkat mami itu ada 5 salah satunya itu Jordan Ali. Awalnya itu sebatas konten, kontennya itu viral FYP aku bilangin ke Jordan Ali hah kok kayak gini mesra banget Jordan?  Dia bilang itu cuma [konten] kok kak. Tapi cuma konten kok agak-agak gimana gitu ya ngelihatnya ya? Kok lu mesra banget sih gitu. Enggak Kak ini kan cuman konten kata dia,” paparnya dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Selasa (21/11/2023).

Gara-gara unggahan Eva Manurung dan Jordan Ali tersebut memancing kehebohan di keluarga besar Virgoun. Banyak orang menanyakan unggahan tersebut.
“Udah tuh mulai keluarga ramai di grup ting ting ting kan namanya gimana ya mereka kan orang awam ya nggak ngerti kayak gini-gini ya. Jadi mereka tanya sebagai anak yang tua keluarga nanya ngirim linknya gitu ini apa? Udah ramai tuh gak pantes orang tua kayak gitu,” tuturnya.

Febby pernah meminta Jordan Ali untuk minta maaf dan memberikan klarifikasi atas foto-foto mesra dengan Eva Manurung. Namun bukannya memberikan klarifikasi bahwa hal itu cuma konten, artis sinetron itu justru mengakui mereka pacaran.

“Virgoun menyetop jatah bulanan mami sebelum mami minta maaf ke keluarga mami sampai saat ini sudah klarifikasi tapi belum minta maaf karena menurut mami itu nggak salah,” ujarnya.

Dikira hanya mendompleng kepopuleran Eva Manurung, ternyata Jordan Ali memiliki pekerjaan sebagai aktor.  Pria kelahiran pada 9 September 1992 ini pernah membintangi sejumlah judul FTV azab di salah satu stasiun TV swasta.

Jordan Ali juga pernah berperan dalam sinetron berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang di SCTV. Selain itu, ia juga pernah membawakan acara kuliner Makan Receh yang ditayangkan di Trans 7. Jordan Ali juga dipercaya menjadi Brand Ambassador sebuah klinik kecantikan, yaitu dr. MF Beautycare.

Selain sebagai aktor dan Brand Ambassador, Jordan Ali juga aktif sebagai model. Diketahui bahwa Jordan Ali pernah menjadi bintang iklan Gojek untuk mempromosikan fitur barunya, yakni Go-Send. Jordan Ali juga memiliki bisnis kanopi.

Jordan Ali juga aktif di media sosial seperti Instagram dan TikTok. Adapun nama akun Instagram Jordan Ali yaitu @jordan_ali099. Sedangkan akun TikToknya adalah @jordan_aliofficial. Jordan Ali juga dikenal memiliki channel YouTube dengan nama Jordan Ali.

Mengenai harta kekayaannya, sayangnya tidak ditemukan informasi detail mengenai berapa harta kekayaan Jordan Ali. Hal ini kemudian memunculkan spekulasi bahwa Jordan menjalin hubungan dengan Eva karena ingin memanfaatkan kekayaan Eva.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya