SOLOPOS.COM - Jordan Ali dan Eva Manurung. (Instagram @jordan_ali0992)

Solopos.com, SOLO-Siapa Jordan Ali yang saat ini tengah jadi sorotan lantaran memiliki hubungan spesial dengan ibunda Virgoun, Eva Manurung? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui ibunda Virgoun sedang jadi sorotan lantaran menjalin hubungan dengan pria yang berusia 20 tahun lebih muda dari dirinya. Mereka kerap mengunggah foto mesra di Instagram.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Kendati demikian banyak warganet menganggap hubungan mereka hanyalah settingan untuk menaikkan popularitas.  Hubungan mereka juga tak direstui oleh Virgoun dan saudara-saudaranya.

Untuk tahu siapa Jordan Ali, ketahui terlebih dahulu bahwa pria itu merupakan salah satu talent Eva Manurung. Hal itu seperti penjelasan kakak Virgoun, Febby Carol.

“Awalnya Jordan Ali itu kan talent-nya mami. Pendekatannya itu awalnya kayak ibu dan anak karena anak angkat mami itu ada lima salah satunya itu Jordan Ali. Awalnya itu sebatas konten, kontennya itu viral FYP  aku bilangin ke Jordan Ali hah kok kayak gini mesra banget Jordan?  Dia bilang itu cuma [konten] kok kak. Tapi cuma konten kok agak-agak gimana gitu ya ngelihatnya ya? Kok lu mesra banget sih gitu. Enggak Kak ini kan cuman konten kata dia,” paparnya dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin (13/11/2023).

Setelah itu, ada konten baru lagi. Kali ini konten tersebut juga bikin kehebohan lagi. Hal ini memancing rasa marah Febby.

“Ada lagi di-upload lagi tuh yang apa ya yang kayak mereka wedding yang kemarin lagi inilah heboh gandengan tangan lah pakai baju apa kayak mau prewed begitu loh kaget lagi kan. Udah tuh diposting
lagi terakhir ada kata-kata aku mencintaimu begini begini itu gua marah. Bro lu maksudnya apaan? Ini kok kayaknya keterlaluan deh? Iya kak sorry Kak katanya.  Sorry kak soalnya ini ramai banget kata dia,” tuturnya.

Lalu siapa Jordan Ali?  Jordan Ali sendiri dikenal sebagai seorang artis, model, dan bintang iklan yang pernah bermain di sinetron televisi.  Melansir dari beberapa sumber, Jordan Ali merupakan seorang pria kelahiran 1992 yang sering berkarier dalam dunia hiburan. Ia aktif menjadi model, bintang iklan, aktor, dan presenter acara.

Melalui unggahan di Instagramnya Jordan Ali sering berakting dalam beberapa tayangan FTV dan sinetron di televisi. Ia juga pernah beradu akting dengan aktor seperti Bryan Domani dan Kiki Amalia.

Jordan juga pernah menjadi model video klip untuk penyanyi Sherly Mey yang bertajuk Kecanduan Cinta. Ia juga pernah menjadi model iklan untuk brand besar seperti Gojek.  Sejak hubungannya dengan Eva Manurung mengemuka, Jordan Ali tengah menjadi sorotan publik dan sering diundang ke sejumlah acara televisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya