SOLOPOS.COM - Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon. (Instagram/suzzannaofficial)

Solopos.com, SOLO – Jadwal kapan film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon tayang di bioskop banyak yang bikin penasaran masyarakat mengingat film yang mengangkat cerita legendaris ini dibintangi Luna Maya.

Film horor Indonesia yang dibalut dengan adegan-adegan komedi ini merupakan garapan sutradara Guntur Soeharjanto. Dalam latar tempat di Jawa Timur, film ini juga menyuguhkan sentuhan budaya lokal yang menarik, salah satunya syukuran panen. Di adegan tersebut, terlihat beberapa orang menari tarian khas Jawa Timur yang menandakan dimulainya musim panen.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Selain Luna Maya, beberapa aktris dan aktor ternama juga bermain di film ini, di antaranya Achmad Megantara, Tyo Pakusadewo, Sally Marcellina, Taskya Namya, Adi Bing Slamet, Opie Kumis, Ence Bagus, Yurike Prastika, Baron Hermanto, hingga Clift Sangra.

Lalu, kapan film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon ini tayang di bioskop Indonesia?

Mengutip keterangan Guntur Soeharjanto di akun Instagram resminya, film yang banyak dinanti-nantikan masyarakat ini bakal tayang di bioskop pada Kamis, 3 Agustus 2023.

“Flm Suzzanna: Malam Jumat Kliwon segera tayang di bioskop 3 Agustus 2023. Nonton ya guys,” tulis dia.

Meski baru tayang di bioskop pada Kamis, 3 Agustus 2023, tiket film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon ini sudah bisa dibeli secara online di laman resmi bioskop XXI.

Setelah mengetahui kapan jadwal tayang Suzzanna: Malam Jumat Kliwon di bioskop, film ini ternyata bukan mengangkat biografi mendiang Suzzanna, melainkan menghadirkan kisah baru dari semesta sundel bolong yang sempat diperankannya beberapa puluh tahun lalu.

Film ini mengisahkan tentang seorang gadis yang berprofesi sebagai penulis novel misteri. Suatu hari, gadis dan kekasihnya bernama Surya datang ke sebuah rumah tak berpenghuni di sebuah desa. Dia memutuskan menulis novel di rumah tersebut. Tapi, hal tak disangka ternjadi. Kejadian mengerikan menghantui Ayu. Dia melihat penampakan Paras Minati alias Sundel Bolong yang mirip dengan Ayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya