SOLOPOS.COM - Cuplikan adegan My Name is Loh Kiwan. (Tangkapan layar YouTube Netflix)

Solopos.com, SOLO-Film Netflix terbaru berjudul My Name is Loh Kiwan, yang dibintangi Song Joong Ki akan dirilis pada 1 Maret 2024.  Hal itu diumumkan oleh layanan streaming itu pada Kamis (1/2/2024). Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Berdasarkan novel I Met Loh Kiwan oleh penulis Cho Hae-jin, film ini menceritakan kisah seorang pembelot Korea Utara bernama Loh Kiwan, diperankan oleh Song, yang melakukan perjalanan sendirian ke Belgia untuk mencari perlindungan.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Dikutip dari koreajongangdaily.com pada Senin (5/1/2024), Kiwan harus menanggung keadaan dan kesulitan yang sulit untuk mendapatkan status pengungsi. Dia bertemu dengan seorang wanita bernama Mari, diperankan oleh aktor Choi Sung-eun, yang telah kehilangan semua harapan dalam hidup. Pertanyaan utama film ini adalah bagaimana keduanya terhubung dan apakah Kiwan dapat membuktikan bahwa ia berasal dari Korea Utara untuk mendapatkan status pengungsi.

Sutradara Kim Hee-jin, yang sebagian besar telah membuat film independen seperti Neighbours (2014), MJ (2012), dan A Brand New Journey (2010), menyutradarai My Name is Loh Kiwan.

Sebelum bermain di My Name is Loh Kiwan, Song Joong Ki menarik perhatian tahun lalu karena perannya dalam film Hopeless yang diundang Cannes, di mana ia tampil tanpa bayaran. Aktor ini baru-baru ini dinominasikan untuk Aktor Pendukung Terbaik di Blue Dragon Film Awards tahun lalu, salah satu dari tiga penghargaan film paling bergengsi di Korea.

Song menikah dengan aktor Inggris Katy Louise Saunders pada Januari tahun lalu dan dikenal karena membintangi karya seperti Descendants of the Sun (2016), Arthdal ??Chronicles (2019-2023) dan Reborn Rich (2022). Reborn Rich menikmati rating pemirsa nasional sebesar 26,9 persen saat ditayangkan.

Pada Kamis (1/2/2024), My Name is Loh Kiwan merilis teaser baru bersama dengan posternya dan mengonfirmasi penayangan perdana film tersebut pada tanggal 1 Maret 2024.

Dikutip dari soompi.com pada Senin (5/2/2024), poster yang baru dirilis menggambarkan Loh Kiwan berjalan di tengah kerumunan. Di negeri asing di tengah orang asing, Loh Kiwan menunjukkan tekadnya dengan tatapan tegas dan tak tergoyahkan. Teks, “Saya telah memutuskan untuk bertahan hidup di negeri ini,” menyoroti perjalanan sulitnya saat ia berkelana ke Belgia dengan kesempatan terakhirnya untuk menemukan harapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya