SOLOPOS.COM - Penyanyi Nindy Ayunda. (Instagram/@nindyayunda)

Solopos.com, SOLO-Dito Mahendra ditangkap saat sedang liburan di Bali, alhasil nama Nindy Ayunda pun ikut terseret. Pasalnya selama ini dikabarkan mereka menjalin tali asmara. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dito ditangkap oleh penyidik pada Kamis (7/9/2023) sekitar pukul 14.30 WITA. Pada saat ditangkap, penyidik menemukan sebuah senjata api dilengkapi amunisi.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

“Ada padanya kami juga mendapatkan sebuah senjata api lagi dan hari ini kami melakukan pemeriksaan,” kata Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Pol. Djuhandhani Rahardjo Puro dikutip dari Antara pada Sabtu (9/9/2023).

Sejak ditetapkan sebagai tersangka setelah dilakukan gelar perkara pada 17 April 2023, Dito Mahendra tidak pernah hadir dalam pemanggilan sebagai saksi ataupun tersangka, hingga penyidik menerbitkan daftar pencarian orang (DPO) pada tanggal 2 Mei 2023.

Dito Mahendra yang telah ditetapkan sebagai tersangka berdasarkan hasil gelar perkara tanggal 17 April, terkait dugaan pelanggaran tindak pidana Pasal 1 ayat (1) Undang-Undang Nomor 12 Tahun 1951.

Dalam perkara ini, penyidik juga membuat laporan polisi nomor: LP/A/5/V/2023/SPKT.DITTIPIDUM/BARESKRIM POLRI tanggal 20 Mei 2023 terkait menyembunyikan tersangka sebagaimana diatur dalam Pasal 221 KUHP.

Penyidik Bareskrim Polri menemukan dugaan tindak pidana dalam penemuan 15 senjata api di rumah Dito Mahendra oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat melakukan penggeledahan Senin (13/3/2023).

Setelah kabar penangkapan Dito Mahendra diunggah sejumlah akun gosip, tak sedikit warganet memberikan komentar dan mengkaitkannya dengan Nindy Ayunda.

Hal itu seperti terlihat di unggahan Instagram Lambe Turah. “Ini yg pacarnya Nindy Ayunda kan?” tanya @choky_*** di kolom komentar seperti dikutip pada Sabtu (9/9/2023).

“Dito merupakan salah satu pengusaha Indonesia yang selama ini diketahui menjalin hubungan dengan penyanyi Nindy Ayunda. Dito memiliki nama asli Mahendra Dito Sampurno. Meski demikian, sosok Dito masih cukup misterius karena tidak diketahui kapan ia lahir dan lini bisnis apa yang ia geluti,” tulis @naluri***.

“Nindy diem2 aja kek patung pancoran,” tulis @rirish***.

Selain menyentil nama Dito Mahendra dan Nindy Ayunda, warganet juga menyebut nama Nikita Mirzani. Sebagaimana diketahui selama ini Nikita Mirzani paling getol menyuarakan kasus Dito Mahendra.

“@nikitamirzanimawardi_172 gas tumpengan yuk kak ?” tanya @rhein***.

“Nyai @nikitamirzanimawardi_172 pasti bahagia .. kamu menang nyai,” tulis @cantika***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya