SOLOPOS.COM - Jihan Fahira. (Instagram @jihanfahirareal)

Solopos.com, SOLO-Publik dibuat heboh dengan foto calon anggota DPD yang juga pelawak senior Alfiansyah Bustami atau yang lebih populer dengan nama Komeng hingga Jihan Fahira dalam Pemilu 2024 ini. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Bagaimana tidak, foto wajah Komeng terlihat berbeda dengan caleg-caleg DPD pada umumnya. Di foto kertas suara itu dia terlihat berpose lucu.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Selain foto Komeng, publik juga dibuat salah fokus dengan foto caleg DPD lainnya yakni Jihan Fahira.  Bahkan cuitan tentang Jihan Fahira sempat trending topic di Twitter.

Salah satu pengguna Twitter menuliskan bahwa foto istri Primus Yustisio terbilang paling menyita perhatian.

“Calon DPD wilayah gw fotonya banyak yg unik. Selain Komeng, ada Ogi SOS temennya Sule, paling cakep tentu saja Jihan Fahira,” tulis akun nej*** dikutip pada Rabu (14/2/2024).

Sejumlah warga yang hari ini mencoblos di Pemilu 2024 juga ramai-ramai menuliskan bahwa mereka terpesona dengan wajah cantik Jihan Fahira di kertas surat suara DPD.

“Abis lihat Jihan Fahira pas tadi nyoblos ya ampun dia cantik banget kok ya,” ungkap akun @etr***

“Ada Komeng dan Jihan Fahira. Ada juga mantan Bupati Garut yang pernah dimakzulkan garao-gara cerai WA,” tulis WADim***.

“DPD Jabar bingung tadi mo milih siapa? Yg kenal cuma Komeng adn Jihan Fahira,” cuit @Fitri***.

“Jihan Fahira caleg DPD Jabar, dulu eksis pemain sinetron Tersayang, Tersanjung dll,” cuit @mams***.

“Baru tau ada Jihan Fahira donggg eh tau Jihan Fahira gak?” cuit @istri***.

“Sayang sekali ga bisa ambil foto di TPS pas nyoblos hidung Komeng tadi tapi dari semalem udah liat wajah2
DPD RI kepikiran mau nyoblos instead of Jihan Fahira,” cuit @diit***.

“Dapil Jabar 1 untuk DPR RI meriah bener artisnya. DPD Jabar juga asoy. Ada Bang Komeng, Ogi SOS, dan Jigan Fahiran” cuit @Pak***.

“Jihan Fahira saingan sama Komeng,” cuit @prajn***

“Ini kenapa ya Jihan Fahira trending?” cuit @CakR***.

“Dilema pagi ini pilih Komeng apa Jihan Fahira,” cuit @ijo***.

Dikutip dari berbagai sumber, Jihan Fahira yang sempat jadi trending topic di Twitter merupakan kelahiran Bogor pada 6 Januari 1978. Ia memulai kariernya dari modeling dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 1993.

Pada 2023, ia kemudian terjun ke politik mengikuti jejak suaminya Primus Yustisio, dulu pemeran Panji Manusia Milenium, untuk menjadi calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia Dapil Jawa Barat untuk Pemilihan umum legislatif Indonesia 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya