SOLOPOS.COM - Gigi Hadid. (Instagram @gigihadid)

Solopos.com, SOLO-Gigi Hadid dan Bradley Cooper terlihat berpegangan tangan saat bepergian di London di tengah rumor romansa mereka. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pasangan yang pertama kali digosipkan memiliki hubungan pada Oktober tahun lalu ini akhirnya mengonfirmasi hubungan mereka saat berlibur romantis bersama di seberang kolam.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Dilansir dari Pagesix, Sabtu (27/1/2024), Gigi Hadid, 28, dan Bradley Cooper, 49, berjalan-jalan santai di jalanan kota London pada hari Kamis setelah terbang bersama dari New York City dua hari sebelumnya.

Sambil menunggu di sudut jalan, Hadid melingkarkan lengannya di pinggang bintang “Hangover” itu saat mereka tampak asyik mengobrol. Meskipun sempat melontarkan tatapan tajam kepada paparazzi, pasangan itu difoto sambil tertawa saat mereka melanjutkan berjalan-jalan

Supermodel itu tampil anggun dengan celana panjang berwarna coklat, jaket bomber kulit berwarna coklat, dan sepatu pantofel hitam. Ia melengkapi busana kasualnya dengan tas hitam kecil, kacamata hitam, dan anting emas.

Sementara itu, aktor “Maestro” itu tampil dengan jas hitam double-breasted, celana kargo kamuflase, sepatu kets Nike, dan syal hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan menambahkan semburat warna dengan beanie kotak-kotak biru.

Meskipun sering terlihat keluar makan malam, ini adalah pertama kalinya pasangan ini menunjukkan keromantisan di depan publik. Meskipun tidak jelas apakah Hadid dan Bradley Cooper berada di Inggris untuk urusan bisnis atau liburan, mereka terlihat membawa koper mereka melalui bandara bersama-sama pada hari Selasa lalu.

Pasangan yang didampingi bodyguard sang model tampak bersemangat sebelum menaiki pesawat. Meski Cooper maupun Hadid belum mengomentari kisah asmara mereka, tampaknya hubungan keduanya memanas.

Dikutip dari elle.com pada Sabtu (27/1/2024), Gigi Hadid telah move on dari kisah cintanya dan menemukan tambatan hati baru yaitu Bradley Cooper. Pasangan ini kali pertama difoto bersama pada 5 Oktober 2023, saat makan malam di New York City. Akhir pekan itu, mereka melakukan perjalanan dan difoto saat kembali ke New York bersama pada Minggu, 8 Oktober 2023.

Sumber berbicara tentang hubungan kedua bintang dan orang tua tunggal di hari-hari berikutnya. Di sini, semua yang perlu diketahui tentang percintaan Hadid dan Cooper yang sedang berkembang.

Lalu pada 24 Januari 2024 Bradley Cooper dan Gigi Hadid terlihat meninggalkan New York City untuk bepergian ke London bersama. Mereka difoto sedang mendorong barang bawaan mereka melewati bandara. Pasangan itu menuju ke BFI Southbank untuk In Conversation With Bradley Cooper untuk mendiskusikan filmnya Maestro.

Sebelumnya pada 7 Januari 2024: Mereka pergi ke kencan pasca-Golden Globes. Pasangan ini menikmati kencan malam setelah Golden Globes ke-81. Usai upacara, keduanya difoto di hot spot Los Angeles Giorgio Baldi. Cooper tampil necis dalam balutan setelan hitam yang sama dengan yang ia kenakan saat acara penghargaan, sementara Hadid tampil anggun dalam balutan busana serba hitam yang terdiri dari atasan strapless, celana panjang longgar, mantel panjang, dan sepatu hak runcing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya