SOLOPOS.COM - GTV menggelar Superdeal Indonesia Love Semarang pada 25 – 27 Januari di Atlas Atrium Queen City Mall Semarang. (Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG – Menyandang gelar sebagai home of entertainment, GTV menggelar Superdeal Indonesia Love Semarang pada 25 – 27 Januari di Atlas Atrium Queen City Mall Semarang. Ini merupakan kali kedua GTV ke Semarang.

Di Semarang, antusiasme peserta terlihat dari kostum dan penampilan dan semangat yang all out. Momen main trading bareng Andhika Pratama, Erick Estrada, dan Gilang Gombloh jadi momen yang paling ditunggu. Total puluhan juta berhasil dibawa pulang peserta Superdeal Indonesia Love Semarang, loh! Kamu bisa nonton keseruan peserta Superdeal Indonesia Love Semarang pada 8, 10 Februari 2024, pukul 18.30 WIB.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Keseruan Superdeal Indonesia Love Semarang lainnya juga bisa kamu saksikan pada 12, 29 Maret 2024 dan 10, 11 April 2024. Jangan ketinggalan juga keseruan Superdeal Indonesia setiap hari pukul 18.30 WIB.

Kira-kira kota mana lagi yang akan dikunjungi oleh Superdeal Indonesia, ya? Follow semua sosial media GTV di @officialgtvid untuk terus update mengenai info program-program seru lainnya. Siapa tau kota kamu yang jadi destinasi selanjutnya!

Kamu juga bisa nonton semua program-program unggulan GTV melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+. Untuk kamu yang di Jabodetabek, kamu bisa saksikan tayangan digital GTV di kanal 28 UHF.

Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah, kamu bisa antisipasi dengan melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miiliki. namun, jika setelah melakukan antisipasi tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital di 0856-9003-900 pada senin sampai jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (nomor ini hanya melayani chat).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya