SOLOPOS.COM - Aktor laga Iko Uwais. (Instagram/@iko.uwais)

Solopos.com, SOLO-Aktor laga Indonesia, Iko Uwais, diduga terlibat proyek dengan Jet Li dan aktor laga Korea Selatan, Ma Dong Seok. Hal itu berawal dari unggahan poster Ma Dong Seok di Instagram pribadinya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Poster dengan konsep animasi hitam putih diduga merupakan proyek barunya.  Poster itu pun langsung menarik perhatian warganet, terutama warganet Indonesia.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Hal ini lantaran di poster tersebut menampilkan sosok dan nama Iko Uwais  yang bersanding Jet li hingga Tony Jaa. Diduga mereka bakal menjalani proyek film baru dengan judul Nonstop.

Di poster itu pula dijelaskan kemampuan para aktor tersebut. Jet Li terkenal dengan kemampuan kung fu-nya sedangkan Tony Jaa memiliki keterampilan Muay Thai Tae Kwon Do, permainan anggar, dan senam.

Ma Dong Seok atau lebih dikenal sebagai Don Lee dikenal mahir melakukan boxing. Terakhir ada Iko Uwais yang dikenal kemampuannya dalam ilmu bela diri silat.

Sayang Ma Dong Seok  itu tidak memberi keterangan yang mendalam mengenai unggahan yang memperlihatkan Iko Uwais dan Tony Jaa tersebut. Dia hanya menulis poster tersebut dengan kata Nonstop.

Hal serupa juga dilakukan direktur animasi dan produser eksekutif asal Korea Selatan bernama Seung Eun-kim yang membuat poster tersebut yang tidak memberi keterangan di unggahannya tersebut.

Unggahan itu diunggah ulang sejumlah akun gosip salah satunya adalah Instagram Lambe Turah. “Wuihhhhhh. Kereeeen neeehhhh,” demikian bunyi keterangan unggahan itu dikutip dari Instagram @lambe_turah pada Kamis (14/12/2023).

Unggahan itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. Kebanyakan memuji kiprah suami Audy Item itu.

“Gk bnyak drama,,tau2 go internasional dengan bnyak film dan main sama bintang film holywood,,,keren nih iko,” puji @askur*** di kolom komentar.

“Kerennn woiii, ga banyak drama ini itu.. tiba² udah Go International lagii,” tulis @daniel***.

Namun tak sedikit pula warganet menebak poster Iko Uwais dan Jet Li tersebut hanyalah fun art. Poster itu tidak mencerminkan proyek film terbaru mereka.

“Haduh gimana sih ini, itu cuma fan art kaya jetli kan kung fu, don lee boxing, iko silat, amarzoni ngefly,” tulis @maul***.

“Jadi itu kayaknya fan art ya mentemen. Kaya kungfu tuh identiknya sama Jetli, iko uwais identik nya silat sama Donlee ini identiknya boxing,” tulis @hello***.

Sampai saat ini belum ada keterangan apa pun dari Iko Uwais, Jet Li, Tony Jaa hingga Ma Dong Seok tentang poster tersebut. Jadi, kita tunggu saja jawabannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya