SOLOPOS.COM - Iko Uwais. (Instagram @iko.uwais)

Solopos.com, SOLO-Menjadi pemain asal Indonesia satu-satunya, Iko Uwais ternyata tak melalui proses audisi untuk mendapatkan peran di film Hollywood berjudul The Expendables 4. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sang istri Audy Item mengaku bahwa studio atau rumah produksi yang langsung memberikan peran pada sang suami.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

“Nggak [casting] karena dipilih. Untuk cast itu nggak sembarang orang. Jadi Alhamdulillah Iko terpilih ada di situ,” ungkap Audy dikutip dari Insertlive pada Jumat (22/9/2023).

Iko Uwais di film The Expendables 4 bermain sebagai toko villain utama bernama Suarto atau Rahmat. Ia beradu akting dengan Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren, Randy Couture, hingga Tony Jaa.

Film ini mengalami kendala dalam segi promosi karena aksi mogok kerja yang dilakukan serikat aktor atau Screen Actors Guild-American Federation of Television and Radio Artists (SAG-AFTRA) kepada AMPTP.

Aksi mogok ini terkait UMR Hollywood 2023 yang AMPTP ajukan mendapatkan penolakan dari SAG-AFTRA.

Film The Expendables 4 tetap sukses di sejumlah negara, meski tidak ada promosi. Mengutip Artisan Gateway, film yang memuncaki box office China itu berhasil meraup untung hingga Rp169 miliar.

Dalam puncak box office China, film The Expendables 4 bersaing ketat dengan film lokal Dust to Dust garapan Jonathan Li yang berada di posisi kedua.

Sejumlah warganet memberikan pujian atas peran Iko Uwais di film The Expendables 4 tersebut. Hal itu terlihat di salah satu unggahan Instagramnya.

“Keceeeee,” tulis @kelly_tan*** di kolom komentar dikutip pada Jumat (22/9/2023).

“Toppp bang ikooo,” tulis @daniel***.

“keren mang,” tulis @nuro***.

“Bener2 idola,” tulis @azofrang***.

“Aiih mantaaab,” tulis Attar Syah.

“Cocok nya sih jadi orang baik2 atau pahlawan sih hehe..Tapi keren bang iko,” puji @sukmoher***.

“drop these American bad movies and make a new big Indonesian movie,” tulis @emako***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya