SOLOPOS.COM - Film Di Ambang Kematian. (Instagram/diambangkematianfilm)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Di Ambang Kematian banyak bikin penasaran masyarakat karena film horor ini sebentar lagi bakal tayang di bioskop pada Kamis (28/9/2023).

Film garapan sutradara Azhar Kinoi Lubis ini diambil dari kisah nyata viral yang pernah diunggah oleh pengguna akun X @Jeropoint dengan judul yang sama. Kisah horor di media sosial itu diketahui sudah dibaca lebih dari 10 juta kali dan masuk dalam jajaran trending topic di X.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Film ini juga dibintangi aktor dan aktris berbakat, seperti Taskya Namya, T Rifnu Wikana, Wafda Saifan Lubis, Kinaryosih, Giulio Parengkuan, Elly D Luthan, Faras Fatik, Raya Adena Syah, hingga Andi Bersama.

Mengutip sinopsis Di Ambang Kematian di laman resmi bioskop XXI, film horor ini mengisahkan tentang sebuah keluarga yang menjadi korban pesugihan. Satu per satu anggota keluarga meninggal karena menjadi tumbal akibat perjanjian yang dilakukan Pak Suyatmo untuk melancarkan bisnisnya. Bahkan, istrinya sendiri menjadi korban pesugihan tersebut.

Sang anak, yakni Nadia dan kakaknya, Yogya memergoki Pak Suyatmo masuk ke dalam suatu ruangan dengan membawa karung yang ternyata isinya berupa kepala kambing. Setelah kejadian itu, ibu Nadia dan Yoga meninggal dunia dan 10 tahun kemudian setelah kejadian tersebut, Yoga menyadari jika sang ayah melakukan ritual pesugihan.

Tak ingin ada koran lagi akibat pesugihan tersebut, Pak Suyatmo ternyata melakukan ritual-ritual khusus lagi. Namun, iblis di balik pesugihan itu tetap terus mengintai yang membuat Nadia dan keluarganya hidup bagai di ambang kematian.

Akankah Nadia dan Yoga bisa bebas dari ancaman tumbal berikutnya dan bagaimana kelanjutan sinopsis dari film Di Ambang Kematian ini? Untuk menemukan jawabannya, kamu bisa menyaksikan film tersebut di bioskop mulai Kamis (28/9/2023).

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya