SOLOPOS.COM - Film Satu Hari dengan Ibu. (Instagram/satuharidenganibu)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Satu Hari dengan Ibu bikin penasaran masyarakat Indonesia lantaran film drama keluarga ini baru saja tayang di bioskop pada Kamis (21/9/2023).

Film garapan sutradara Amrul Ummami ini mengangkat cerita tentang hubungan keluarga antara anak dan ibu berdasarkan nilai kebaikan dalam agama. Satu Hari dengan Ibu (SAHDU) ini juga menampilkan beberapa artis Indonesia yang secara khusus untuk menguatkan cerita, seperti Ivan Govinda, Rizal Armada, Ricky Perdana, dan Cupink Topan.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

“Kita sengaja menghadirkan special performance dari beberapa artis Indonesia untuk memberi warna lebih pada film SAHDU yang menguatkan jalinan cerita yang menjadi kekuatan film ini,” ucap Amrul, dilansir Antara (1/9/2023).

Selain mereka, film ini juga dibintangi Chand Kevin, Vebby Palwinta, Vonny Anggraini, Muzakki Ramdhan, Hifdzi Khoir, Muhammad Iqbal, Muhammad Rizky Ciaxman, Rony Helmi, hingga Aulia Al Azizi.

Mengutip sinopsis Satu Hari dengan Ibu di laman resmi bioskop XXI, film ini mengisahkan tentang Dewa, seorang pemuda yang tinggal bersama ibunya yang menjadi orang tua tunggal setelah ayahnya meninggal dunia.

Namun, Dewa sibuk dengan pekerjaan dan kegiatannya di kota besar sehingga tidak memiliki banyak waktu untuk bertemu dengan sang ibu. Hal ini sangat berkaitan dengan yang terjadi di Indonesia karena kerap dialami oleh orang tua dan anak yang sudah sibuk dengan dunianya.

Meski Dewa sibuk, sang ibu terus memberikan kasih sayang yang tulus kepada anak dalam bentuk perhatian yang ternyata juga disadari oleh Dewa. Namun, banyak penyesalan yang dialami Dewa ketika sang ibu telah tiada.

Kira-kira dengan cara apa dia menutupi penyesalan tersebut dan bagaimana kelanjutan sinopsis film Satu Hari dengan Ibu ini? Untuk mencari jawabannya, kamu bisa menyaksikan film ini di bioskop mulai Kamis (21/9/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya