SOLOPOS.COM - The Expendables 4. (Instagram/expendables)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis The Expendables 4 banyak bikin penasaran publik lantaran film action satu ini bakal tayang di bioskop Indonesia pada Rabu (20/9/2023). Apalagi film ini juga dibintangi aktor Indonesia Iko Uwais yang berperan sebagai penjahat.

Film garapan sutradara Scott Waugh ini juga dikenal dengan Expend4bles. Film tersebut merupakan sekuel dari The Expendables 3 (2014). Uniknya, di The Expendables 4, Iko Uwais berperan sebagai seorang penjahat.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Mengutip Imdb, selain Iko Uwais, masih ada sederet aktor dan aktris lainnya yang bermain di film ini, di antaranya Jason Statham, 50 Cent, Megan Fox, Dolph Lundgren, Tony Jaa, andy Garcia, Jacob Scipio, Levy Tran, Daren Nop, Cokey Falkow, Cody Mackie, dan masih banyak lagi.

Dari sinopsis The Expendables 4, film ini menceritakan tentang kelompok tentara bayaran terkenal yang dikenal sebagai The Expendables kembali berkumpul untuk misi yang sangat berbahaya. Para anggota kelompok ini terdiri dari veteran perang yang sangat terampil dan memiliki kemampuan luar biasa di bidang pertempuran dan strategi.

The Expendables ingin membalas dendam atas kematian salah satu anggota mereka yang tercinta. Mereka mengetahui ternyata aktor kejahatan tersebut adalah seorang tokoh jahat yang sangat kuat dan tak terkalahkan. Untuk menghadapinya, mereka harus mengumpulkan semua keahlian dan kekuatan yang mereka miliki.

Dalam perjalanan itu, mereka akan dihadapkan pada berbagai rintangan dan tantangan yang menguji kemampuan dan kesetiaan mereka. Mereka harus bekerja sama sebagai tim, menggunakan keterampilan unik masing-masing untuk menghadapi musuh yang kuat dan melindungi satu sama lain.

Nah, kira-kira bagaimana kelanjutan dari sinopsis The Expendables 4 ini? Untuk menemukan jawabannya, kamu bisa menyaksikan The Expendables 4 di bioskop mulai Rabu (20/9/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya