SOLOPOS.COM - Film Jomblo Fi Sabilillah. (Instagram/posterfilm.id)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Jomblo Fi Sabilillah banyak bikin penasaran publik lantaran film drama komedi ini baru saja tayang di bioskop pada Kamis (16/9/2023).

Film garapan sutradara Jastis Arimba ini sangat berhubungan dengan kehidupan anak muda zaman sekarang karena sulit menemukan jodohnya.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Jomblo Fi Sabilillah ini juga menarik karena dibintangi aktris dan aktor ternama Tanah Air. Beberapa di antaranya, Adhin Abdul Hakim, Ricky Harun, Mario Irwinsyah, Masajid Wijayanto, Nabilah Ratna Ayu Azalia, Indah Nada Puspita, Noviya Zayeda Mattersyd, Dewi Yull, Andy Boim, Dayu Wijanto, hingga Humaidi Abas.

Mengutip sinopsis Jomblo Fi Sabilillah di laman resmi Lembaga Sensor Film (LSF), film ini mengisahkan tentang sosok pemuda bernama Ali yang masih jomlo dan dipaksa ayahnya untuk menikah. Ali yang belum pernah pacaran dan tidak punya temen dekat perempuan, disuruh menikah dalam waktu sebulan oleh Babe Hasan. Rupanya, Babe Hasan merasa cemas melihat anaknya tidak tertarik pada lawan jenis.

Meski bertampang brengos, Ali memang menderita venustraphobia alias takut berlebihan jika bertemu perempuan cantik. Ali pun meminta bantuan pada ketiga sahabatnya, yakni Yusuf, Anton, dan Imron untuk mencarikannya jodoh. Meskipun sama-sama jomlo, Yusuf membujuk Anton dan Imron agar mau membantu Ali.

Selain itu, Yusuf juga tengah berjuang mendapatkan pasangan impiannya, seorang gadis yang ia kagumi dan cintai dalam diam. Anton adalah pria kelahiran Makassar yang besar di ibu kota dan sudah dua kali gagal menikah. Sementara Imron adalah mahasiswa abadi teman bermuda Ali namun paling sok tahu, serta paling ngebet buat menikah.

Nah, akankah Ali berhasil mendapatkan perempuan untuk dinikahi dan bagaimana kelanjutan sinopsis film Jomblo Fi Sabilillah ini? Untuk menemukan jawabannya, kamu bisa menonton film ini di bioskop kesayangan mulai Kamis (14/9/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya