SOLOPOS.COM - Film A Haunting in Venice. (Instagram/ahauntinginvenice)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis A Haunting in Venice banyak dicari masyarakat lantaran film drama ini baru saja tayang di bioskop Indonesia pada Rabu (13/9/2023).

FIlm garapan sutradara Kenneth Branagh ini mengangkat kisah detektif legendaris Hercule Poirot dan diangkat dari sebuah novel yang ditulis Agatha Christie.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Selain menjadi sutradara, Kenneth Branagh juga berperan sebagai Hercule Poirot di film ini. Kemudian, juga ada Dylan Corbett-Bader, Amir El-Masry, Riccardo Scamario, Fernando Piloni, Lorenzo Acquaviva, Tina Fey, David Menkin, Camille Cottin, Kelly Reily, hingga Jude Hill yang bermain di film tersebut.

Mengutip sinopsis A Haunting in Venice di laman Cineverse.id, film ini mengisahkan tentang petualangan Hercule Poirot di Venesia pasca Perang Dunia II. Poirot yang awalnya sudah pensiun mendapatkan undangan untuk menghadiri pemanggilan arwah di tempat yang berhantu.

Namun, ada salah satu tamu yang terbunuh di tempat misterius itu. Hal ini membuat Poirot berusaha memecahkan kasus pembunuhan ini. Ketika mendalami kasus ini, Poirot justru masuk ke dalam dunia yang jauh lebih gelap dan menyeramkan.

Meskipun begitu, dia tetap fokus dan tidak percaya dengan hal-hal yang diluar nalar, termasuk kejadian horor yang dialami di tempat tersebut.

Akankah Poirot berhasil memecahkan kasus pembunuhan tersebut dan bagaimana kelanjutan sinopsis A Haunting in Venice? Untuk mencari jawabannya, kamu bisa menyaksikan film ini di bioskop kesayangan mulai hari ini Rabu (13/9/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya