SOLOPOS.COM - Film No Hard Feelings. (Instagram/nohardfeelingsmovie)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis No Hard Feelings bikin penasaran masyarakat karena film komedi satu ini baru saja tayang di bioskop Indonesia pada Jumat (8/9/2023).

Film garapan sutradara Gene Stupnitsky ini tak melulu soal komedi, tapi juga bakal menguras perasaan penontonnya dengan kisah Maddie Barker, seorang perempuan berusia 30-an yang bekerja sebagai sopir taksi online.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

No Hard Feelings dibintangi beberapa aktris dan aktor ternama, di antaranya Jennifer Lawrence, Andrew Barth Feldman, Laura Benanti, Matthew Broderick, Natalie Morales, Scott MacArthur, Ebon Moss-Bachrach, Kyle Mooney, Hasan Minhaj, dan masih banyak lagi.

Mengutip sinopsis No Hard Feelings dari laman Tix.id, Maddie Barker merupakan perempuan dengan karakter yang bebas dan liar sehingga tidak takut mengekspresikan dirinya.

Suatu hari, Maddie menemukan iklan di Craigslist yang menawarkan pekerjaan sebagai pendamping kencan untuk Percy Becker, seorang remaja berusia 19 tahun yang pemalu dan tidak berpengalaman. Maddie awalnya enggan menerima pekerjaan tersebut, tetapi dia akhirnya menyetujuinya karena membutuhkan mobil baru agar dirinya dapat bekerja dan membayarkan utang dari rumah peninggalan sang ibu.

Maddie dan Percy pun memulai perjalanan kencan mereka. Pada awalnya, mereka sangat berbeda satu sama lain. Maddie adalah sosok yang spontan dan blak-blakan, sedangkan Percy adalah sosok yang pendiam dan pemalu. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka mulai saling mengenal dan belajar dari satu sama lain. Namun kepercayaan Percy rusak ketika ia tahu bahwa Maddie hanya berpura-pura karena dibayar oleh kedua orang tuanya dengan sebuah mobil.

Kira-kira bagaimana kelanjutan dari sinopsis No Hard Feelings ini dan akankah Maddie dan Percy bersatu kembali? Untuk jawabannya, kamu bisa menonton film ini di bioskop kesayangan mulai Jumat, 8 September 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya