SOLOPOS.COM - Film Sleep Call. (Instagram/sleepcall.fim)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Sleep Call bikin penasaran publik lantaran film thriller satu ini baru saja tayang di bioskop pada Kamis (7/9/2023).

Film garapan sutradara Fajar Nugros ini mengangkat isu-isu sosial yang menyajikan cerita menarik dan menggambarkan dampak mengerikan yang timbul dari sebuah teknologi.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam proses produksinya, film ini dibintangi artis ternama Tanah Air, yakni Laura Basuki, Bione, Della Dartyan, Kristo Immanuel, Bront Palarae, Jenny Zhang, Rukman Rosadi, Niken Anjani, Nada Suwandi, Erika Carlina, Rachel Vannya, hingga Tutus Thomson.

Mengutip sinopsis Sleep Call di Cineverse.id, film satu ini menceritakan tentang perjalanan sulit yang dialami Dina Wijaya. Dia diketahui sebagai perempuan yang sedang terperangkap dalam situasi yang penuh dengan kesepian dan trauma.

Dina harus menghadapi masalah keuangan yang sangat rumit, yang membuat hidupnya terasa sangat berat dan penuh dengan tantangan. Namun, semuanya berubah setelah dia bertemu dengan Rama. Dia dan Rama bertemu melalui sebuah aplikasi kencan.

Dalam kesehariannya, mereka kerap melakukan sleep call. Bagi Dina, hal tersebut sebagai bentuk pelarian dari tekanan dan beban hidupnya yang begitu besar. Namun, seiring berjalannya waktu, interaksi melalui sleep call ini berubah menjadi sebuah kecanduan yang membahayakan Dina. Ancaman tidak hanya terhadap hidupnya sendiri, tetapi juga terhadap orang-orang di sekitarnya.

Nah, kira-kira bagaimana nasib Dina tersebut dan bagaimana pula kelanjutan sinopsis Sleep Call? Untuk mencari tahu jawabannya, Anda bisa menonton film ini di bioskop pada Kamis (7/9/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya