SOLOPOS.COM - Putri Ariani. (Instagram @arianinismaputri)

Solopos.com, SOLO — Kontestan America’s Got Talent atau AGT 2023 Putri Ariani berhasil lolos ke babak final. Bersama lima kontestan lainnya, penyanyi dari Indonesia itu akan melajut ke babak final AGT 2023.

Pengumuman lolosnya Putri ke final ajang pencarian bakat di negeri Paman Sam itu disampaikan melalui akun Instagram resmi AGT pada Kamis, 7 September 2023.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

“@arianinismaputri punya sesuatu yang menggembirakan. Dia melaju ke Final AGT!” tulis akun tersebut.

Hingga saat ini total ada enam kontestan yang bakal tampil di final America’s Got Talent atau AGT 2023, di antaranya Putri Ariani, Mzansi Youth Choir, Lavender Darcangelo, Adrian Stoica and Hurricane, Ahren Balisle, dan Murmuration.

Berdasarkan informasi yang ada, babak final AGT 2023 ini bakal tayang pada Selasa (26/9/2023) malam waktu Amerika Serikat atau Rabu (27/9/2023) pagi waktu Indonesia.

Berhasil lolos ke final AGT 2023, Putri Ariani mengaku merasakan momen begitu indah dan ajaib dalam hidupnya. Maka dari itu, dia tak lupa mengucapkan beribu rasa terima kasih kepada para pendukungnya. Hal tersebut dia sampaikan melalui kolom komentar di unggahan Instagram akun AGT.

“Alhamdulillah. Ini adalah momen yang indah, indah, dan ajaib bagi saya. Aku sangat berterima kasih. Terima kasih banyak untuk semua orang yang mendukung saya dengan cara ini,’ tulis akun Instagram resmi Putri Ariani dalam bahasa Inggris.

Berkat dukungan para pendukungnya tersebut, Putri Ariani juga merasa impiannya selama ini tercapai. “Kalian semua luar biasa menakjubkan. Terima kasih atas suara-suara. Kamu sudah membantu saya selangkah lebih dekat untuk mencapai impian saya. Aku sangat mencintai kalian semua,” tambah perempuan berusia 17 tahun tersebut.

Suksesnya Putri Ariani lolos ke final America’s Got Talent (AGT) 2023 juga berkat dari penampilannya di babak semifinal yang memukau dewan juri. Bahkan, empat dewan juri Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel, standing ovation melihat penampilan Putri.

Penampilan Putri Ariani di semifinal tersebut juga membuat Simon Cowell tak bisa berkata-kata alias speechless. “Saya tidak bisa berkata-kata sekarang. Pertama saya melihat betapa indah suara kamu. Ini yang buat saya mengapa melakukan pekerjaan ini untuk melihat momen ini,” kata Simon Cowell dalam bahasa Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya