SOLOPOS.COM - Penampilan Putri Ariani di semifinal AGT 2023. (Youtube/America's Got Talent)

Solopos.com, SOLO — Penyanyi yang tengah naik daun Putri Ariani akhirnya berhasil lolos ke final America’s Got Talent (AGT) 2023 setelah tampil di semifinal dengan membawakan lagu berjudul I Still Haven’t Found What I’m Looking For dari U2.

Pengumuman lolosnya Putri ke final ajang pencarian bakat di negeri Paman Sam itu disampaikan melalui akun Instagram resmi AGT pada Kamis, 7 September 2023.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

“@arianinismaputri punya sesuatu yang menggembirakan. Dia melaju ke Final AGT!” tulis akun tersebut.

Berhasil lolos ke final America’s Got Talent (AGT) 2023, Putri Ariani merasakan momen begitu indah dan ajaib dalam hidupnya. Maka dari itu, dia tak lupa mengucapkan beribu rasa terima kasih kepada para pendukungnya. Hal tersebut dia sampaikan melalui kolom komentar di unggahan Instagram akun AGT.

“Alhamdulillah. Ini adalah momen yang indah, indah, dan ajaib bagi saya. Aku sangat berterima kasih. Terima kasih banyak untuk semua orang yang mendukung saya dengan cara ini,’ tulis akun Instagram resmi Putri Ariani dalam bahasa Inggris.

Berkat dukungan para pendukungnya tersebut, Putri Ariani juga merasa impiannya selama ini tercapai.

“Kalian semua luar biasa menakjubkan. Terima kasih atas suara-suara. Kamu sudah membantu saya selangkah lebih dekat untuk mencapai impian saya. Aku sangat mencintai kalian semua,” tambah perempuan berusia 17 tahun tersebut.

Sebelum lolos ke final America’s Got Talent (AGT) 2023, penampilan Putri Ariani di babak semifinal mendapatkan empat standing ovation dari empat dewan juri, yakni Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel.

Bahkan, penampilan Putri Ariani di semifinal tersebut membuat Simon Cowell tak bisa berkata-kata alias speechless. “Saya tidak bisa berkata-kata sekarang. Pertama saya melihat betapa indah suara kamu. Ini yang buat saya mengapa melakukan pekerjaan ini untuk melihat momen ini,” kata Simon Cowell dalam bahasa Inggris.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya