SOLOPOS.COM - Penampilan Putri Ariani di semifinal America's Got Talent (AGT) 2023. (Youtube/America's Got Talent)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi Indonesia Putri Ariani lolos ke babak final America’s Got Talent atau AGT 2023. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Keberhasilan pelantun Loneliness itu melaju ke babak selanjutnya tersebut diumumkan di akun Instagram America’s Got Talent 2023 pada Kamis (7/9/2023).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“@arianinismaputri punya sesuatu yang menggembirakan. Dia melaju ke Final AGT!” tulis akun AGT dikutip pada Kamis (7/9/2023).

Sebelum dinyatakan lolos ke babak final AGT 2023, pada Rabu (6/9/2023) kemarin, Putri Ariani memberikan penampilan terbaiknya pada babak semifinal AGT 2023. Ia tampil membawakan lagu U2 yang berjudul I Still Haven’t Found What I’m Looking For.

Penampilan peraih Golden Buzzer AGT 2023 tersebut bahkan mendapatkan standing ovation dari keempat juri, Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel.  Para juri juga melemparkan pujian untuk penampilan Putri Ariani.

“Aku sebenarnya seperti tak bisa berkata-kata sekarang. Apa yang aku pikirkan adalah suara kamu sangat indah, bertapa indahnya versi lagu ini,” ujar Simon Cowell.

“Sejujurnya, Putri, inilah mengapa aku masih melakukan pekerjaan ini [menjadi juri], untuk momen seperti ini,” sambungnya.

“Aku rasa, aku tidak pernah mendengar sesuatu yang lebih indah dalam hidupku. Notasi dan perasaannya membuat kita merasa luar biasa. Penampilan yang sempurna,” komentar Sofia Vergara.

Keberhasilan Putri Ariani untuk maju ke babak final AGT 2023 ini mendapatkan respons yang meriah dari masyarakat, termasuk para figur publik.

“Alhamdulillah selamat ya Putri. Masha Allah Tabarakallah,” tulis Mulan Jameela.

“Alhamdulillah Putri Ariani lolos ke babak Finak America’s Got Talent! Congratulations Putri, Indonesia Bangga sama kamu. See you in Las Vegas,” tulis Uya Kuya pada unggahannya.

“Well deserved!!” tulis @nif***.

“Alhamdulillah Putri @arianinismaputri berkah dan semoga yg terbaik buat Putri,” tulis @cici.da***.

“Alhamdulillah ya Allah sukses dan smoga lancar smuanya, Putri juara 1 doa terbaik kami buat Putri,” tulis @ami_formo***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya