SOLOPOS.COM - Film The Nun 2. (Instagram/thenunmovie)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis The Nun II bikin penasaran publik mengingat film horor fenomenal dari Amerika Serikat tersebut baru saja tayang di bioskop pada hari ini Rabu (6/9/2023).

Film garapan sutradara Michael Chaves ini terlihat seram dengan memperlihatkan beberapa adegan yang cukup menegangkan, termasuk beberapa sudut ruangan yang terlihat muram dengan suasana mencekam. Uniknya lagi, di film ini, penonton akan disuguhkan tentang asal usul Valak.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Mengutip Imdb, The Nun 2 dibintangi artis-artis ternama, seperti Taissa Farmiga, Storm Reid, Anna Popplewell, Bonnie Aarons, Jonas Bloquet dan Katelyn Rose Downey.

Berdasarkan sinopsis The Nun II di Bisnis.com, film horor ini mengisahkan tentang misteri sebuah biara yang memiliki latar belakang empat tahun setelah kejadian di film pertama. Dimulai pada 1956 setelah seorang pendeta dibunuh dengan kejam di Prancis. Suster Irene akan berhadapan sekali lagi dengan iblis Valak.

Berbeda dengan kejadian sebelumnya di gereja Rumania, akan terjadi sesuatu hal mengerikan di gereja Prancis.

Saat itu, pada 1952, ketika seorang biarawati muda di sebuah biara terpencil di Rumania mengambil nyawanya sendiri, seorang pendeta dengan masa lalu yang kelam dan seorang novisiat di ambang sumpah terakhirnya dikirim oleh Vatikan untuk menyelidikinya. Mereka bersama-sama berusaha mengungkap rahasia ordo yang tidak suci dengan mempertaruhkan tidak hanya hidup mereka, tetapi juga iman dan jiwa mereka.

Kira-kira apa yang terjadi gereja Prancis dan bagaimana teror iblis Valak di kelanjutan sinopsis The Nun II ini? Untuk mencari jawabannya, kamu bisa menyaksikan film ini di bioskop kesayangan mulai Rabu, 6 September 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya