SOLOPOS.COM - Film Joy Ride. (Instagram/joyridemovie)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Joy Ride bikin penasaran publik lantaran film komedi ini baru saja tayang di bioskop pada Rabu, 30 Agustus 2023.

Film garapan sutradara Adele Lim ini dibuat dengan beberapa adegan yang mencuri perhatian, salah satunya penampilan WAP yang terinspirasi K-pop dengan akhir cerita yang tak terduga. Dalam film ini juga menghilangkan anggapan tentang perempuan Asia yang penakut, pemalu, dan bersuara lembut.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Beberapa aktor dan aktris ternama bermain di film ini, di antaranya Debbie Fan, Kenneth Liu, Annie Mumolo, David Denman, Belle Zhang, Lennon Yee, Kellen Bruce, Kalayna Kozak, Isla Rose Hall, Chloe Pun, Nathan Parrott, Beckam Crawford, Ashley Park, Timothy Simons, dan masih banyak lagi.

Mengutip sinopsis Joy Ride di Cineverse.id, film ini mengisahkan tentang perjalan kocak empat perempuan menuju Asia. Hal ini bermula ketika Audrey yang ingin menemukan ibu Kandungnya di Asia. Dia mengajak sahabatnya, Lolo, Kat, dan sepupu Lolo, Deadeye, untuk memulai perjalanan yang mengesankan.

Dilansir Bisnis.com, Audrey merupakan seorang pengacara, ambisius dan bersemangat untuk bangkit di firma hukumnya yang sebagian besar diisi oleh para pria kulit putih. Lolo adalah seorang seniman yang tanpa ragu menciptakan karya seni yang bertemakan seks, mulai dari taman bermain yang terbuat dari alat kelamin hingga patung Kucing Beruntung yang terkesan mesum. Deadeye adalah seseorang yang terobsesi dengan K-pop. Sedangkan Kat, yang kembali ke Tiongkok untuk berkarir sebagai aktor, mungkin terlihat patuh, sopan, dan manis di luarnya, namun memiliki masa lalu yang membuatnya lebih mirip dengan Lolo daripada yang dia akui.

Perjalanan empat perempuan ini tidak sesuai dengan rencana. Banyak kejadian kocak nan menengangkan dalam menemukan identitas ibunya di China, mulai dari terjebak dengan pengedar narkoba hingga kehilangan paspor. Padahal Audrey semula mengira perjalanan kali ini bakal penuh dengan kegembiraan.

Nah, akankah Audrey berhasil menemukan ibunya dan bagaimana kelanjutan sinopsis dari film Joy Ride ini? Untuk menemukan jawabannya, Anda bisa menyaksikan film tersebut di bioskop kesayangan mulai Rabu, 30 Agustus 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya