SOLOPOS.COM - Film Talk to Me. (Instagram/talktomemovie)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Talk to Me menjadi hal yang banyak dicari masyarakat mengingat film horor thriller satu ini baru saja tayang di bioskop Indonesia pada Rabu, 23 Agustus 2023.

Film garapan sutradara kembar Danny Phillippou dan Michael Phillipou ini diluncurkan oleh rumah produksi A24 asal Australia yang biasa memproduksi film indie. Berbeda dengan film horor thriller lainnya, Talk to Me memakai benda-benda klenik yang digunakan anak muda di era media sosial.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Beberapa aktris dan aktor ternama juga bermain di film ini, di antaranya Ari McCarthy, Hamish Phillips, Kit Erhart-Bruce, Sarah Brokensha, Jayden Davison, Sunny Johnson, Sophie Wilde, Marcus Johnson, Kidaan Zelleke, James Oliver, Joe Bird, Jett Gazley, Alexandra Jensen, dan masih banyak lagi.

Mengutip sinopsis Talk to Me di Cineverse.id, film horor thriller ini mengisahkan tentang Mia, seorang remaja yang masih belum pulih dari kematian ibunya dua tahun lalu. Ketika menghadiri pesta, Mia bertemu dengan Hayley dan Joss yang mengenalkannya pada sebuah permainan.

Permainan berkomunikasi dengan arwah ini memiliki aturan, yakni hanya boleh dilakukan sekitar 90 detik sebelum roh yang ditemui atau roh lain bersarang dan tinggal di dalam tubuh manusia. Mia yang masih dalam keadaan bersedih setelah dua tahun ditinggal ibunya, Rhea, akibat overdosis, ingin mencari kesenangan dengan menjadi orang pertama yang mencoba hal tersebut.

Sayangnya, Joss dan Hayley kelewat batas untuk memutuskan koneksi dengan arwah itu, meski hanya 3 detik. Di sanalah masalah mulai muncul. Mia mulai menjadi sensitif terhadap kehadiran arwah dan mulai mengalami kejadian-kejadian aneh.

Semakin hari, Mia semakin memburuk. Ia mulai menunjukkan perilaku yang semakin kejam. Dia menyerang teman-temannya, hingga melakukan hal-hal gila lainnya. Semua yang terlibat menyadari bahwa mereka harus menghentikan Mia. Jika tidak, roh itu akan menghancurkan Mia dan semua orang yang dia cintai.

Nah, penasaran dengan kelanjutan sinopsis film Talk to Me ini? Untuk mencari jawabannya, kamu bisa menyaksikan film tersebut di bioskop kesayangan mulai Rabu, 23 Agustus 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya