SOLOPOS.COM - Film Gran Turismo. (Instagram/granturismomovie)

Solopos.com, SOLO – Sinopsis Gran Turismo banyak bikin penasaran publik lantaran film action satu ini baru saja tayang di bioskop pada Rabu, 23 Agustus 2023.

Film garapan sutradara Neill Blomkamp ini merupakan adaptasi dari game balapan yang dibuat oleh Polyphony dan Kazunori pada 1997. Game ini menjadi salah satu simulator mengemudi paling autentik karena fokusnya pada grafis presisi, fisika mengemudi, dan perhatian terhadap detail mobilnya yang akan dimainkan oleh pemain.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Beberapa aktris dan aktor ternama diketahui bermain di film ini, di antaranya David Harbour, Orlando Bloom, Archie Madekwe, Takehiro Hira, Darren Barnet, Geri Horner, Djimon Hounsou, Josha Stradowski, Daniel Puig, Pepe Barroso, dan masih banyak lagi.

Mengutip sinopsis Gran Turismo di Cineverse.id, film ini mengisahkan tentang pemain game Gran Turismo yang masih remaja, Jann Mardenborough yang mendapatkan kesempatan untuk menjadi pembalap sungguhan lewat sebuah program khusus. Hal tersebut ia peroleh dari tawaran Danny Moore, mantan pembalap yang memiliki ambisi untuk membawa Jann ke sirkut balap sesungguhnya.

Akan tetapi, Jann harus melewati berbagai tantangan yang belum pernah dia lewati sebelumnya agar bisa mencapai mimpinya tersebut. Perjalanan hidup Jann yang penuh dengan rintangan tak membuat dia menyerah.

Drama perjuangan Jann menjadi pembalap profesional dan juga kehidupan pembalap menjadi tema besar dalam film ini.

Nah, penasaran dengan kelanjutan sinopsis Gran Turismo ini? Yuk saksikan film tersebut di bioskop kesayangan mulai Rabu, 23 Agustus 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya