SOLOPOS.COM - Cobweb. (Instagram/rsg_production)

Solopos.com, SOLO – Sinopsis Cobweb wajib Anda ketahui lantaran film horor ini baru saja tayang di bioskop pada Rabu, 9 Agustus 2023.

Film garapan sutradara Samuel Bodin ini menjadi salah satu sinema yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya di 2023. Berbeda dengan film horor lainnya, Cobweb akan hadir dengan kisah yang orignal yang ditulis oleh Chris Thomas Devlin.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Beberapa aktor dan aktris ternama juga bermain di film ini, di antaranya Lizzy Caplan, Antony Starr, Cleopatra Coleman, Woody Norman, Luke Busey, Aleksandra Dragova, Jay Rincon, Anton Kottas, Steffanie Sampson, dan masih banyak lagi.

Mengutip sinopsis Cobweb di laman resmi bioskop XXI dan Cineverse.id, film ini mengisahkan sosok Peter, anak laki-laki berusia 8 tahun yang menyelidiki suara misterius dari tembok rumahnya. Suara tersebut terdengar oleh Peter setiap malam.

Namun, orang tua Peter, yakni Fatal Attraction dan The Boys merasa Peter hanya berimajinasi saja dan meminta dia untuk tidak memikirkannya. Namun, seiring berjalannya waktu, Peter dan gurunya, Miss Devine segera menyadari bahwa Fatal dan The Boys memiliki niat yang gelap dan bersedia melakukan apa saja agar rahasianya tidak terungkap.

Rahasia mengerikan yang disimpan kedua orang tua Peter itu pun sangat menarik untuk ditonton.

Nah, penasaran dengan kelanjutan sinopsis Cobweb ini? Yuk saksikan cerita lengkap dari film tersebut di bioskop kesayangan mulai Rabu, 9 Agustus 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya