SOLOPOS.COM - Film Catatan Si Boy. (Instagram/@filmcatatansiboy)

Solopos.com, SOLO — Jadwal kapan Catatan Si Boy tayang di bioskop bikin penasaran masyarakat Indonesia lantaran film romantis ini mempunyai kisah menarik tentang anak muda Jakarta.

Film garapan sutradara ternama Hanung Bramantyo dan produser Manoj Punjabi ini diyakini bisa memberi inspirasi bagi anak muda tentang bagaimana cara memperlakukan orang lain dengan baik.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

“Tokoh Boy ini keren, benar-benar akan menjadi inspirasi bagi orang bagaimana sih cara memperlakukan satu sama lain sebagai manusia,” terang Manoj, dilansir Antara, Kamis (22/6/2023).

Catatan Si Boy juga dibintangi sederet aktris dan aktor Tanah Air papan atas, seperti Angga Yunanda, Syifa Hadju, Arya Vasco, Rebecca Klopper, Diandra Agatha, Ara Ajisiwi, Michael James, Lukman Sardi, Meriam Bellina, Dede Yusuf, Marcella Zalianty, Mona Ratuliu, dan masih banyak lagi.

Lalu kapan film Catatan Si Boy ini tayang di bioskop?

Mengutip keterangan di akun Instagram resmi Catatan Si Boy, film ini bakal tayang bertepatan dengan HUT RI-78, yakni Kamis, 17 Agustus 2023.

Catet tanggalnya: 17 Agustus 2023, film Catatan Si Boy tayang di seluruh bioskop Indonesia,” tulis pengelola akun Instagram @filmcatatansiboy.

Setelah mengetahui jadwal kapan film Catatan Si Boy tayang di bioskop, film ini mengisahkan tentang Boy, seorang mahasiswa kaya raya dan juga tampan. Dia sosok yang menyenangkan dan memiliki hati yang lembut. Tak heran, jika banyak mahasiswi yang ingin Boy menjadi pacarnya. Namun Boy telah memiliki kekasih yang sangat ia cintai bernama Nuke, perempuan cantik putri dari seorang pejabat publik.

Sayangnya, hubungan Boy dan Nuke tidak direstui oleh ayah Nuke. Hal ini membuat Boy frustasi dan patah hati, apalagi Nuke menghilang dan memutus total kontak dengannya. Boy larut dalam kesedihan karena rasa kehilangan. Namun, tiba-tiba seorang mahasiswi baru yang cantik bernama Vera berhasil menyusup dan mulai berusaha menyembuhkan hati Boy.

Hal ini membuat Boy mengalami serangan dari mantan pacar Vera, Jefrey yang tidak terima dengan hubungan Boy dan Vera. Situasi semakin pelik ketika Nuke kembali hadir ke dalam hidup Boy.

Penasaran dengan kisah lengkap dari film ini? Anda bisa menyaksikan Catatan Si Boy yang dijadwalkan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada Kamis, 17 Agustus 2023.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya