SOLOPOS.COM - Petualangan Sherina 2. (Instagram/filmpetualangansherina)

Solopos.com, SOLO — Kapan jadwal tayang Petualangan Sherina 2 di bioskop dicari publik lantaran film drama keluarga ini banyak dinanti-nantikan kehadirannya oleh masyarakat Indonesia.

Film garapan sutradara Riri Reza ini akan hadir menyapa masyarakat Indonesia dengan konsep musikal drama dan ditambah dengan unsur action-adventure. Dalam film ini juga tetap mempertahankan unsur penokohan seperti pada film pertama sehingga tetap memiliki keterkaitan dengan para penggemar setia film tersebut.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

“Sherina sama Sadam tetap adalah kelanjutan dari tokoh yang dulu. Tapi ini kan 20 tahun kemudian bagaimana mereka sekarang menjadi manusia yang dewasa dan menghadapi persoalan yang dewasa. Tapi, mereka tetap Sherina sama Sadam yang kita kenal,” ujar Riri Reza, dilansir Antara, Sabtu, 24 Juni 2023.

Lalu, kapan film Petualangan Sherina 2 ini tayang di bioskop?

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari akun Instagram resminya, film satu ini akan tayang di bioskop pada 28 September 2023. Meski masih lama, trailer film ini sudah dirilis ke publik di kanal Youtube Cinepolis Indonesia pada Jumat, 21 Juli 2023.

Dalam trailer tersebut, tampak Sherina sudah tumbuh dewasa dan menjadi seorang jurnalis TV dan Sadam bekerja di sebuah hutan di Kalimantan.

Setelah mengetahui kapan jadwal tayang Petualangan Sherina 2 di bioskop, kamu juga bisa menyimak sinopsis dari film satu ini.

Petualangan Sherina 2 ini mempertemukan kembali Sherina dan Sadam di Kalimantan. Kala itu, Sherina mendapatkan tugas liputan di hutan hujan tropis di Kalimantan dan ternyata pengelola hutan tersebut merupakan Sadam.

Di hutan tersebut, Sadam dan Sherina terlibat dalam sebuah petualangan seru hingga harus mempertahankan diri dari penjahat yang berusaha menyerang mereka. Hal ini tentu membuat ingatan para penonton kembali dengan cerita Petualangan Sherina ketika Sadam dan Sherina masih kecil.

Sebagai informasi, film ini dibintangi Sherina Munaf, Derby Romero, Randy Danistha, Chandra Satria, Kelly Tandiono, Quinn Salman, Ardit Erwandah, hingga Isyana Sarasvati.

Nah, penasaran dengan cerita lengkap dari film ini? Saksikan film Petualangan Sherina 2 di bioskop dengan jadwal tayang pada 28 September 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya