SOLOPOS.COM - Film Kutukan Peti Mati. (Instagram/kutukanpetimati.film)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Kutukan Peti Mati bikin penasaran publik karena film horor satu ini baru saja tayang di bioskop Tanah Air pada Kamis, 20 Juli 2023.

Film garapan sutradara Irham Acho Bahtiar ini diangkat berdasarkan kisah novel berjudul Sarcophagus Onrust karya Astryd Diana Savitri. Film ini juga karya perdana dari PT Balai Pustaka yang merambah industri kreatif.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Kutukan Peti Mati dibintangi beberapa aktris dan aktor ternama, di antaranya Yoriko Angeline, Aliff Alli, Donny Damara, Dewi Rezer, Egi Fedly, Cristina Danilla, Eriyck Amaral, Ray Sahetapy, hingga Mathias Muchus.

Mengutip Kutukan Peti Mati dari laman resmi Lembaga Sensor Film (LSF), film horor satu ini menceritakan tentang seorang mahasiswa arkeolog bernama Bramanto Putra yang menemukan sebuah catatan kuno di Pulau Onrust yang telah terkubur selama 300 tahun.

Bramanto meminta rekannya, Susan Sriwati untuk meneliti lebih lanjut dari catatan kuno tersebut. Namun, Susan tak sengaja membaca mantra kuno yang ada di dalam catatan kuno itu. Hal ini menimbulkan teror arwah penasaran Maria van de Velde, Jan Koenraad, dan Hasan Budak, pengukir batu kuburan merasuki Susan.

Kemudian, Bram meminta tolong pamannya, Profesor Daniel untuk menyelidiki kasus Susan. Ternyata ada sosok lain, yakni Dokter Machinebouw, penguasa kegelapan Pulau Onrust yang memburu jiwa Susan. Bram dan Profesor Daniel berusaha untuk melawannya dan menyelamatkan Susan.

Nah, akankah mereka berhasil menyelamatkan Susan dan bagaimana kelanjutan sinopsis Kutukan Peti Mati? Yuk saksikan kelanjutan film ini di bioskop kesayangan Anda mulai Kamis, 20 Juli 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya