SOLOPOS.COM - Cuplikan trailer Hidden Strike. (Imdb)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Hidden Strike wajib Anda ketahui lantaran film action satu ini baru saja tayang di bioskop Indonesia pada hari ini, Kamis, 13 Juli 2023.

Film dengan durasi 102 menit ini memakan ongkos produksi yang lumayan besar, yakni mencapai 80 juta Dolar AS. Dengan ongkos sebesar itu, sutradara Scott Waugh sukses menduetkan aksi Jackie Chan dan John Cena di film ini.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Selain John Cena dan Jackie Chan, ada beberapa artis ternama lainnya yang bermain di film ini, di antaranya, Pilou Asbaek, Zhenwei Wang, Rachael Holoway, Max Huang, Amadeus Serafini, Minghao Hou, Rima Zeidan, Chunrui Ma, Jon Gong, Li Ma, dan masih banyak lagi.

Mengutip sinopsis Hidden Strike di laman Cineverse.id, film ini mengisahkan tentang dua mantan tentara khusus yang mengawal warga sipil di salah satu jalan paling berbahaya di dunia dengan julukan Highway of Death. Jalan tersebut melintasi Baghdad menuju Green Zone.

Dua mantan tentara tersebut diperankan oleh Jackie Chan dan John Cena. Awalnya, Jackie Chan dikirim untuk menyelamatkan para pekerja di kilang minyak milik Tiongkok. Dia menyadari bahwa serangan itu hanyalah bagian dari skema yang lebih besar untuk mengambil minyak, pencurian minyak terbesar dalam sejarah yang disebutkan dalam trailer.

Dilansir Bisnis.com, kemudian Jackie Chan bergabung dengan John Cena yang tinggal di Irak dan mengajar anak-anak yatim piatu. John Cena awalnya menolak untuk bekerja sama dengan Jackie Chan, namun akhirnya setuju untuk membantunya menyelamatkan para tawanan. Dalam menghadapi tentara bayaran, ledakan besar, dan kekerasan yang luar biasa, keduanya menjalin persahabatan yang lucu dengan olok-olok santai mereka.

Nah, penasaran dengan kelanjutan sinopsis Hidden Strike ini serta aksi lucu dari Jackie Chan dan John Cena? Kamu bisa menyaksikan film selengkapnya di bioskop terdekat mulai hari ini Kamis, 13 Juli 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya