SOLOPOS.COM - Cuplikan Insidious: The Red Door. (Tangkapan layar YouTube Sony Pictures Entertainment)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Insidious: The Red Door banyak bikin penasaran publik mengingat film horor satu ini bakal tayang di bioskop Indonesia pada Rabu, 12 Juli 2023.

Lima tahun berlalu setelah Insidious 4 : The Last Key diluncurkan, di tahun sekarang sekuel terbaru Insidious bakal hadir lagi dengan kengerian yang tak kalah bikin merinding. Insidious 5 berjudul The Red Door baru saja merilis official trailer melalui YouTube Sony Pictures Entertainment.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Film horor fenomenal satu ini digarap oleh sutradara Patrick Wilsion dan Leigh Whanell, Scott Teems, serta Leight Whannell sebagai penulis. Film tersebut juga dibintangi artis ternama, di antaranya Ty Simpkins, Patrick Wilson, Rose Byrne, Sinclair Daniel, Hiam Abbass, Andrem Astor, Juliana Davies, hingga Steve Coulter.

Selain itu, juga ada Peter Dager, Justin Sturgis, Joseph Bishara, David Call, Stephen Gray, Robin S Walker, Lin Shaye, dan masih banyak lagi.

Mengutip sinopsis Insidious: The Red Door di laman resmi Lembaga Sensor Film (LSF) dan Cineverse.id, film ini mengisahkan tentang teror iblis masa lalu yang kembali muncul menghantui keluarga Josh Lambert.

Setelah sepuluh tahun berlalu, sang iblis kembali meneror keluarga Lambert melalui putranya, Dalton Lambert. Dalton yang sudah beranjak dewasa dan sedang kuliah seni lukis di wilayah Pantai Timur Amerika Serikat kerap mengalami teror mengerikan dan kejadian aneh. Ia pun sangat penasaran dan ingin menghentikan teror tersebut.

Menurut informasi yang ada, film ini akan menggali sisi psikologis tokohnya dan menjadi proyek terakhir Insidious yang disutradarai Patrick Wilson.

Nah, kira-kira bagaimana kelanjutan sinopsis dari film Insidious: The Red Door ini? Untuk mencari tahu jawabannya, saksikan film horor fenomenal tersebut di bioskop kesayangan mulai Rabu, 12 Juli 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya