SOLOPOS.COM - Film The Nun 2. (Instagram/thenunmovie)

Solopos.com, SOLO — Rilisnya trailer film The Nun 2 pada 6 Juli 2023 di kanal Youtube Warner Bros Pictures membuat masyarakat penasaran dengan kapan film tersebut tayang di bioskop Indonesia?

Dalam trailer The Nun 2 terlihat beberapa adegan yang cukup menegangkan, termasuk beberapa sudut ruangan yang terlihat muram dengan suasana mencekam.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Apalagi kehadiran iblis Valak semakin membuat trailer film garapan sutradara Michael Chaves ini terlihat seram.

Cuplikan film dalam trailer tersebut sangat menarik sehingga membuat publik penasaran dengan kapan jadwal tayang The Nun 2 di bioskop Indonesia?

Berdasarkan informasi yang diperoleh di Instagram resmi The Nun Movie, film ini bakal tayang di seluruh dunia pada 8 September 2023. Namun, hingga diduga film ini bakal tayang lebih awal di bioskop Indonesia, yakni pada 6 September 2023.

“Pada tanggal 8 September, kejahatan terbesar di dunia tayang kembali #TheNun2,” bunyi keterangan di akun Instagram tersebut.

The Nun 2 yang dijadwalkan tayang pada 8 September 2023 dan trailernya sudah rilis pada 6 Juli 2023 ini menjalani proses syuting pada Oktober 2023 di Prancis dengan latar tahun 1956. Belum ada setahun dari proses produksinya, akhirnya film satu ini bisa tayang menghibur masyarakat yang penasaran dengan kelanjutan cerita The Nun.

Mengutip Imdb, The Nun 2 juga dibintangi artis-artis ternama, seperti Taissa Farmiga, Storm Reid, Anna Popplewell, Bonnie Aarons, Jonas Bloquet dan Katelyn Rose Downey.

Setelah mengetahui kapan jadwal tayang The Nun 2 di bioskop Indonesia, tak ada salahnya kamu menyimak sinopsis ceritanya berikut ini.

Film ini menceritakan tentang kisah misteri di biara. Dimulai pada 1956 setelah seorang pendeta dibunuh dengan kejam di Prancis, suster Irene akan berhadapan lagi dengan iblis Valak. Berbeda dengan kejadian sebelumnya di gereja Rumania, sekarang akan terjadi sesuatu hal mengerikan di gereja Prancis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya