SOLOPOS.COM - Film Kejar Mimpi Gaspol! (Instagram/kejarmimpigaspol)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Kejar Mimpi Gaspol! wajib Anda ketahui lantaran film drama Indonesia ini baru saja tayang di bioskop pada Kamis, 6 Juli 2023.

Film garapan sutradara Hasto Broto dan Arie Kriting, Abdur Rasyad, Sindy Asta sebagai penulis ini memiliki alur cerita yang apik tentang impian seorang ibu untuk menjadi penulis.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Beberapa artis ternama juga bermain di film ini, di antaranya Asri Welas, Tora Sudiro, Michelle Ziudith, Nopek Novian, Erick Estrada, Arif Alfiansyah, Marwoto, Arief Didu, Abdur Rasyada, Syakir Daulay, Deddy Rizaldi, dan masih banyak lagi.

Mengutip sinopsis Kejar Mimpi Gaspol! di laman resmi bioskop XXI dan Cineverse.id, film ini mengisahkan tentang eorang ibu Bernama Fifi yang tinggal di Kawasan Gunung Bromo, Jawa Timur. Dia dikenal mempunyai homestay dan membesarkan anak perempuannya, Diana, sebagai orang tua tunggal.

Disela pekerjaannya sebagai pemandu wisata, ia masih menyimpan mimpi sebagai penulis. Apalagi Fifi kerap menulis di buku hariannya. Berawal dari impiannya tersebutlah, konflik cerita pada film ini dibangun.

Suatu saat datang aktor lawas, Darma, menginap di homestay Fifi dan melihat bagaimana Fifi selalu berkutat menulis di buku hariannya. Darma penasaran dan mencari tahu isi diari tersebut yang berbuntut pada berbagai kesalahpahaman. Hingga akhirnya diary Fifi menjadi pembuka jalan mewujudkan mimpi Fifi dengan dukungan Diana, Dendi, Senja, Nobenk dan Darma.

Nah, untuk mencari tahu kelanjutan sinopsis Kejar Mimpi Gaspol!, kamu bisa menyaksikan film tersebut di bioskop kesayangan mulai Kamis, 6 Juli 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya