SOLOPOS.COM - Film Why Do You Love Me. (Instagram/whydoyoulovemefilm)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Why Do You Love Me wajib Anda tahu karena film komedi satu ini baru saja tayang di bioskop pada Kamis, 29 Juni 2023.

Film yang disutradarai Herwin Novianto dan ditulis Alim Studio dan Pierre De Clercq ini diadaptasi dari film Belgia berjudul Hasta La Vista yang dirilis pada 2011 silam.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Dalam film yang menampilkan cerita yang tak biasa ini dibintangi sederet artis ternama Tanah Air, seperti Adipati Dolken, Jefri Nichol, Onadio Lenoardo, Tj Ruth, Lyodra Ginting, Ariyo Wahab, Marcellino Lafrand, Kinaryosih, Donny Kesuma, hingga Shara Virrisya.

Mengutip sinopsis Why Do You Love Me di laman resmi bioskop XXI dan Cineverse.id, film komedi ini mengisahkan tiga pemuda penyandang disabilitas yang memulai perjalan mereka ke Surabaya untuk mendapatkan pengalaman seksual pertama mereka.

Tiga pemuda itu terdiri dari Baskara yang menderita kelumpuhan saraf sehingga mengharuskan dia berada di kursi roda, Danton yang menderita tumor otak sehingga bagian bawah tubuhnya lumpuh, dan Miko yang menderita retinitas pigmentosa sehingga membuatnya tidak bisa melihat.

Mereka ingin merasakan pengalaman seksual yang selama ini hanya bisa tersalurkan lewat mimpi saja. Karena rasa penasaran tersebut, mereka melakukan perjalanan ke Surabaya, tepatnya ke Gang Dolly, tempat prostitusi terbesar di Asia Tenggara yang kini telah tutup. Di situ, mereka berharap bisa mendapatkan pengalaman seksual pertama mereka dan tak ingin siapa pun menghalangi mereka.

Nah, bagaimana kelanjutan sinopsis Why Do You Love Me ini dan akankah mereka berhasil mewujudkan impiannya tersebut di Surabaya? Untuk menemukan jawabannya, Anda bisa menontonnya di bioskop terdekat mulai Kamis, 29 Juni 2023.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya