SOLOPOS.COM - Film Ruby Gillman, Teenag Kraken. (Instagram/dreamworks)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Ruby Gillman, Teenage Kraken wajib Anda ketahui karena film animasi ini baru saja tayang di bioskop Indonesia pada Jumat, 30 Juni 2023.

Film dengan durasi 82 menit ini memakan waktu produksi hingga enam tahun dengan total 485 anggota kru yang bertugas. Uniknya, film ini memiliki karakter yang digerakkan seperti wayang dengan iringan musik dengan instrumen-instrumen yang tak biasa.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Ruby Gillman, Teenage Kraken ini diproduksi oleh DreamWorks Animation dengan sutradara Kirk DeMicco dan Faryn Pearl. Dalam ceritanya, film ini mengambil inspirasi dari film John Hughes, Easy A (2010), Lady Bird (2017), dan Booksmart (2019).

Mengutip sinopsis Ruby Gillman, Teenage Kraken di laman Cineverse.id, film ini mengangkat kisah gadis 15 tahun yang pemalu, tetapi baik hati yang bernama Ruby Gillman. Ia tinggal bersama ibunya, Agatha Gillman, ayahnya, Arthur Gillman, dan adik lelakinya, Sam Gillman di sebuah kota tenang bernama Oceanside.

Ruby adalah gadis pemalu dan hanya mempunyai sedikit teman di sekolahnya dan dia mempunyai aturan di rumah dari ibunya, yakni dilarang keras mendekati laut. Hingga suatu hari dia menyelamatkan cowok teman sekolahnya yang jatuh ke laut dan setelah peristiwa Ruby harus menerima kenyataan bahwa dia adalah penjelmaan dari Kraken raksasa.

Kesadaran akan takdirnya yang luar biasa membuat Ruby merasa tertantang dan ingin melangkah lebih jauh. Hal ini semakin rumit, ketika datang seorang siswa baru yang populer di sekolahnya adalah musuh Kraken. Dengan menghadapi tantangan yang ada, Ruby pun menemukan jati dirinya untuk melawan kejahatan demi melindungi rumahnya di darat dan menjaga keseimbangan di lautan.

Kira-kira bagaimana kelanjutan sinopsis Ruby Gillman, Teenage Kraken ini? Untuk mencari tahu jawabannya, Anda bisa menonton film tersebut di bioskop terdekat mulai Jumat, 30 Juni 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya