SOLOPOS.COM - Film Beautiful Disaster. (Instagram/beautifuldisastermov)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Beautiful Disaster wajib Anda ketahui lantaran film drama romantis ini baru saja tayang di bioskop Indonesia pada hari ini Selasa, 27 Juni 2023.

Film garapan sutradara Roger Kumble ini merupakan hasil adaptasi dari novel karya Jamie McGuire dengan judul sama yang diterbitkan di Wattpad pada 2011. Roger Kumble diketahui pernah menyutradarai beberapa film ternama lainnya, seperti Cruel Intentions, Cruel Intentins 2, College Road Trip, Falling Inn Love, dan After We Collided.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Sinema dengan durasi 96 menit ini dibintangi artis ternama, seperti Virginia Gardner, Dylan Sprouse, Libe Barer, Neil Bishop, Michael Cudlitz, Micky Dartford, Owen Davis, Leart Dokle, Manal El-Feitury, Rob Estes, Brian Austin Green, Jack Hesketh, hingga Akshay Kumar.

Mengutip sinopsis Beautiful Disaster di laman resmi Lembaga Sensor Film (LSF) dan Cineverse.id, film ini mengisahkan tentang Aby dan Travis, sepasang mahasiswa yang sedang jatuh cinta setelah hanya menyandang status pertemenan biasa.

Travis dikenal sebagai bad boy di kampusnya, bahkan dia dijuluki sebagai Mad Dog karena kerap melakukan perundungan dan menggoda teman-temannya di kampus. Sementara itu, Abby merupakan mahasiswi baru cantik manis yang memiliki trauma serta ingin melupakan masa lalunya yang kelam.

Awalnya, ia menghindar dan tidak tertarik terhadap Travis, namun semuanya berubah karena mereka sering bertemu dan berinteraksi. Dia pun sempat menolak perasaan cinta dari Travis.

Nah, akankah cinta mereka bersatu dan bagaimana kelanjutan cerita atau sinopsis dari Beautiful Disaster ini? Untuk menemukan jawabannya, kamu bisa menonton film tersebut di bioskop kesayangan Anda mulai hari ini Selasa, 27 Juni 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya