SOLOPOS.COM - Tangkapan layar trailer Hypnotic. (Imdb)

Solopos.com, SOLO – Sinopsis Hypnotic wajib Anda ketahui lantaran film thriller satu ini baru saja tayang di bioskop pada hari ini Rabu, 21 Juni 2023.

Film garapan sutradara Robert Rodriguez ini diputar pertama kali di Festival SXSW, Austin, Texas pada 12 Maret 2023. Setelah hampir 20 tahun untuk menunggu proses produksi film ini, akhirnya Hypnotic akhirnya bisa rilis di bioskop.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Beberapa artis ternama bermain di film ini, di antaranya Ben Affleck, Alice Braga, JD Pardo, Dayo Okeniyi, Jeff Fahey, Jackie Earle Haley, William Ficthner, Zane Holz, Ruben Javier Caballero, Kelly Frye, Sandy Avila, dan masih banyak lagi.

Mengutip sinopsis Hypnotic di laman Cineverse.id, film thriller ini mengisahkan tentang kehidupan Danny Rourke yang sehari-hari bekerja sebagai detektif handal. Dalam profesinya tersebut, dia berusaha untuk menemukan putrinya yang hilang.

Di tengah usahanya untuk menemukan putrinya tersebut, dia justru menemukan dirinya ke dalam situasi yang aneh. Hal ini terjadi berbarengan ketiak dia menyelidiki kasus perampokan bank yang terjadi di wilayahnya.

Dia akhirnya dibantu seorang perempuan bernama Diana Cruz untuk memecahkan kasus demi kasus, termasuk menemukan putrinya tersebut. Namun, di tengah usahanya tersebut, Rourke dikerja oleh hantu mematikan yang dipercaya memegang kunci keberadaan putrinya yang hilang. Akan tetapi, dia justru menemukan berbagai hal yang tak dia sangka selama ini.

Akankah Rourke berhasil menemukan putrinya dan bagaimana kelanjutan sinopsis Hypnotic? Untuk mencari tahu jawabannya, kamu bisa menyaksikan film ini di bioskop kesayangan Anda mulai hari ini Rabu, 21 Juni 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya