SOLOPOS.COM - Film Ganjil Genap. (Instagram/ganjilgenap_md)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Ganjil Genap wajib Anda ketahui lantaran film drama komedi ini baru saja tayang di bioskop pada hari ini Sabtu, 24 Mei 2023.

Film ini digarap oleh sutradara Bene Dion Rajagugkguk. Ganjil Genap sendiri diangkat dari sebuah novel karya Almira Bastari dengan judul yang sama pada 2020 lalu.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Ganjil Genap dibintangi beberapa artis ternama Tanah Air, di antaranya Clara Bernadeth, Baskara Mahendra, Oka Antara, Josephine Firmstone, Joshua Suherman, Nadine Alexandra, Ariyo Wahab, Lydia Kandou, Dede Yusuf, Gilang Bhaskara, dan Novita Inong.

Mengutip sinopsis Ganjil Genap di laman resmi bioskop XXI, film satu ini mengisahkan tentang gadis cantik bernama Gala yang sudah delapan tahun berpacaran dengan Bara. Karena sudah terlalu lama berpacaran, Gala ingin segera dinikahi Bara.

Namun, Bara tiba-tiba malah ingin putus dari Gala. Hal ini membuat hati Gala hancur dan berjuang keras untuk menyembuhkan hatinya yang sakit. Di tengah rasa sakit hatinya tersebut, hadir sosok Aiman yang menemani Gala.

Aiman mencoba membantu Gala untuk sembuh dari rasa sakit hati yang dialaminya. Namun, ternyata Gala mulai jatuh hati dengan sosok Aiman tersebut. Tetapi, Gala sadar, Aiman sama saja dengan Bara yang sama-sama bisa membuat dia kecewa dan patah hati.

Kira-kira bagaimana kelanjutan sinopsis Ganjil Genap ini, apakah Gala akan terus bersama Aiman? Untuk mencari tahu jawabannya, kamu bisa menyaksikan film ini mulai hari ini Sabtu (24/6/2023) di bioskop terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya