SOLOPOS.COM - The Meg 2: The Trench. (Instagram/megmovie)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis The Meg 2: The Trench banyak bikin penasaran publik lantara film action satu ini baru saja tayang pada Rabu, 2 Agustus 2023.

Film garapan sutradara Ben Wheatley ini menceritakan seekor hiu purba magalodon yang mempunyai kemampuan luar biasa. Bahkan, saking kuatnya, hiu ini bisa mengalahkan dinosaurus. Film ini juga merupakan sekuel Meg pertama yang tayang pada 2018 dan menghasilkan lebih dari 500 juta dolar AS di box office seluruh dunia.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

The Meg 2: The Trench ini dibintangi aktris dan aktor ternama, di antaranya Jason Statham, Cliff Curtis, Sienna Guillory, Shuya Sophia Cai, Skyler Samuels, Page Kennedy, Jing Wu, Whoopie Van Raam, Kiran Sonia Sawar, Sergio Paris-Mencheta, dan masih banyak lagi.

Mengutip sinopsis The Meg 2: The Trench di Bisnis.com dan Cineverse.id, film ini mengisahkan tentang Jonas Taylor yang harus berhadapan dengan hiu purban megalodon. Dia bersama Jiuming Zhang memimpin tim peneliti untuk menyelam dan eksplorasi ke kedalaman laut terdalam.

Eksplorasi mereka berubah menjadi kekacauan ketika operasi tambang ilegal mengancam misi mereka dan memaksa mereka terjebak di dalam pertempuran berisiko tinggi untuk bertahan hidup. Mereka juga harus bertahan hidup dengan berenang lebih cepat agar terhindar dari serangan hiu megalodon.

Tak hanya megalodon, mereka juga akan menghadapi makhluk bawah laut purba lainnya yang hidup di kedalaman.

Dengan sinopsis cerita tersebut, tentu membuat masyarakat penasaran dengan kelanjutan misi Jonas dan Jiuming di film The Meg 2: The Trench ini. Maka dari itu, jangan lewatkan untuk menyaksikan film tersebut di bioskop kesayangan mulai hari ini Rabu, 2 Agustus 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya