SOLOPOS.COM - Film Air Mata di Ujung Sajadah. (Instagram/multibuanakreasindo)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Air Mata di Ujung Sajadah banyak membuat penasaran publik karena film drama satu ini baru saja tayang di bioskop pada Kamis (7/9/2023).

Film garapan sutradara Key Mangungsong ini dibintangi tiga artis ternama Tanah Air, yakni Titi Kamal, Fedi Nuril, dan Citra Kirana. Selain mereka, film ini juga diperankan oleh Jenny Rachman, Muhammad Faqih Alaydrus, Krisjiana Baharuddin, Tutie Kirana, dan Mbok Tun. Titi Kamal ketika ditawari untuk bermain di film ini langsung mengiyakan karena memiliki alur cerita yang menarik.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

“Ketika diceritakan sinopsisnya, wah aku harus ikut di film ini karena ini ceritanya sangat terhubung di kehidupan orang kebanyakan, hubungan ibu dan anak, ibu yang merindukan anaknya,” terang Titi Kamal, dilansir Antara.

Mengutip sinopsis Air Mata di Ujung Sajadah di laman resmi Lembaga Sensor Film (LSF), film ini mengisahkan tentang kebohongan Halimah kepada Aqilla, yang merupakan putrinya sendiri. Aqilla dibohongi bahwa anak dari hasil pernikahannya dengan Arfan telah meninggal dunia.

Padahal kenyataannya, anak Aqilla diberikan Halimah kepada pasangan suami istri Arif dan Yumna yang sudah lama mendambakan kehadiran seorang anak. Setelah tujuh tahun lamanya, Aqilla baru menyadari bahwa anaknya yang bernama Baskara masih hidup.

Dia berusaha mencari keberadaan anaknya tersebut dan ingin mengasuhnya. Kerinduannya begitu besar terhadap seorang anak membuat dia bersikeras untuk membawa kembali Baskara kepelukannya. Bahkan, dia relah meninggalkan Eropa menuju Kota Solo untuk menjemput masa depannya.

Kira-kira apakah Aqilla berhasil membawa kembali Baskara dan bagaimana kelanjutan dari sinopsis Air Mata di Ujung Sajadah ini? Untuk menemukan jawabannya, Anda bisa menyaksikan film ini di bioskop kesayangan mulai Kamis, 8 September 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya