SOLOPOS.COM - BSI berkolaborasi dengan musisi muda bertalenta Putri Ariani untuk menjalankan kampanye menggaet generasi muda sebagai penggerak ekonomi syariah Indonesia.(Solopos/Joseph Howi Widodo).

Solopos.com, SOLO — Penampilan Putri Ariani di final America’s Got Talent atau AGT 2023 ditunggu-tunggu masyarakat dan bikin penasaran kapan jadwal tayangnya di Indonesia serta link untuk menontonnya.

Seperti diketahui, penyanyi Indonesia Putri Ariani berhasil melenggang ke babak final di ajang pencarian bakat di negeri Paman Sam tersebut. Dia sukses ke final setelah tampil membawakan lagu berjudul I Still Haven’t Found What I’m Looking For dari band U2.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Pengumuman lolosnya perempuan berusia 17 tahun ke babak final AGT 2023 itu disampaikan lewat unggahan Instagram resmi miliki AGT. “@arianinismaputri punya sesuatu yang menggembirakan. Dia melaju ke Final AGT!” tulis akun tersebut.

Dengan lolosnya ke babak final AGT 2023, banyak masyarakat Indonesia yang penasaran tentang kapan jadwal penampilan Putri Ariani dan juga link untuk menontonnya.

Mengutip informasi dari laman resmi NBC, penampilan final AGT 2023 akan berlangsung selama dua jam pada Selasa (26/9/2023) malam waktu Amerika Serikat atau Rabu (27/9/2023) pagi waktu Indonesia.

Untuk link menontonnya, masyarakat Indonesia bisa menyaksikan penampilan Putri Ariani di babak final AGT 2023 di Youtube America’s Got Talent dan di layanan streaming saluran NBC.

Di babak final, Putri Ariani bakal tampil dengan lima kontestan lainnya, yakni Mzansi Youth Choir, Lavender Darcangelo, Adrian Stoica and Hurricane, Ahren Balisle, dan Murmuration.

Berhasil tampil di final AGT 2023 yang dijadwalkan pada 26 September 2023 waktu Amerika Serikat, Putri Ariani merasa bahagia sehingga dia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya. al tersebut dia sampaikan melalui kolom komentar di unggahan Instagram akun AGT.

“Alhamdulillah. Ini adalah momen yang indah, indah, dan ajaib bagi saya. Aku sangat berterima kasih. Terima kasih banyak untuk semua orang yang mendukung saya dengan cara ini,’ tulis akun Instagram resmi Putri Ariani dalam bahasa Inggris.

Berkat dukungan para pendukungnya tersebut, Putri Ariani juga merasa impiannya selama ini tercapai. “Kalian semua luar biasa menakjubkan. Terima kasih atas suara-suara. Kamu sudah membantu saya selangkah lebih dekat untuk mencapai impian saya. Aku sangat mencintai kalian semua,” tambah dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya